PELATIHAN PENGETIKAN NASKAH DAN WORD ART MENGGUNAKAN MICROSOFT WORD PADA PANTI YAUMA YATIM DAN DHUFA PASEBAN

0 38

Jakarta BSI-News

Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) merupakan bentuk Tridharma perguruan tinggi yang harus dilakukan dengan harapan ilmu yang dapat diterapkan di masyarakat dan dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu diharapkan terjalin kerjasama antara Universitas Bina Sarana Informatila fakultas Teknologi Industri dengan pihak Yayasan Panti Yauma Yatim dan Dhuafa di jakarta Pusat sebagai media sosialisasi kepada masyarakat. Kami melakikan pelatihan Pengenalan Ms.Word sebagai tindakan untuk meningkatkan pengetahuan dan ilmu TIK khususnya penggunaan Ms.Word agar peserta mampu membuat laporan yang menarik. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud perhatian dari dosen-dosen Universitas BSI.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu sabtu 6 oktober dan 23 oktober 2018 pada pukul 09.00 wib di Panti Yauma Dan Dhuafa Paseban Senen Jakarta Pusat. Dan peserta terdiri dari anak-anak panti yauma sekitar 25 anak yatim.

Selama kegiatan berlangsung seluruh peserta sangat antusias mengikuti keseluruhan pelatihan hingga acara selesai. Kesan mereka beragam ada yang mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan berharap selalu ada setiap waktunya.

Pada kegiatan ini juga diisi dengan foto bersama antara peserta dengan para tutor dan dilanjutkan dengan pemberian santunan dari universitas BSI kepada perwakilan pengelola Panti Yatim dan Dhuafa Yauma. Mereka sangat berterima Kasih kepada para tutor yang telah memberika materi pembelajaran dengan ikhlas dan meyenangkan.  

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.