Cokelat Ikut Meriahkan Wisuda Ke 12 UBSI Tasikmalaya

0 3

Tasikmalaya BSI-News

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Tasikmalaya telah melaksanakan perayaan wisuda yang ke-12 di Ballroom Hotel Santika, Tasikamalaya pada Sabtu (15/12) kemarin. Sebanyak 206 wisudawan Program Studi Sistem Informasi telah dilantik.

Dihadiri oleh rektor UBSI Dr. Mochamad Wahyudi MM, M.kom, M.Pd, ketua Yayasan BSI Efriadi MM M.kom juga perwakilan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikit) wilayah III Jakarta, turut dimeriahkan oleh Band papan atas Indonesia, Cokelat yang menambah kemeriahan prosesi wisuda ini.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, wisuda BSI selalu mendatangkan bintang tamu band papan atas Indonesia. Hal ini sebaga apresiasi dari kampus untuk para wisudawan karena telah menyelesaikan studi mereka selama tiga tahun.

“Ini sebagai apresiasi dari kampus untuk para wisudawan karena telah menyelesaikan studinya selama tiga tahun ini. Dan juga sebagai hadiah untuk orangtua yang berbahagia merayakan perayaan wiuda ini.” Kata Agung Baitul hikmah selaku kepala kampus UBSI Tasikmalaya.

Menurutnya, prosesi wisuda kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, dengan transformasi BSI dari akademi menjadi Universitas. BSI sebelumnya berhasil menggabungkan semua kampus BSI hingga menjadi Universitas yang kini namanya menjadi UBSI, hal ini sebagai upaya kesiapan BSI dalam menghadapi era digital 4.0.

“Para wisudawan angkatan 12 ini, akan tertulis universitas di ijazah mereka nantinya.” Imbuhnya.

Wisuda ini merupakan rangkaian perayaan wisuda yang telah diselenggarakan di semua kampus UBSI dari 26 November sampai 17 Desember mendatang, yang akan diselenggarakan di UBSI Sukabumi.

Ia berharap wisudawan angkatan 12 ini bisa menjadi agen perubahan di masyarakat dan membawa nama baik almamater kampus.

“Diharapakan para lulusan akan menerapkan ilmunya di masyarakat, sehingga bisa andil lebih di masyarakat dengan membawa perubahan yang lebih baik dalam hidup bermasyarakat.” Ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.