Tangis Haru Warnai Wisuda ke 12 UBSI Tasikmalaya

0 9

Tasikmalaya BSI-News

Sabtu, 15 Desember 2018 merupakan hari bersejarah untuk keluarga Bapak Ucu Nugraha, dalam wisuda ke 12 UBSI Tasikmalaya, putrinya yakni Siti Nurhasanah Nugraha mendapatkan penghargaan sebagai Lulusan Terbaik 2018 dengan IPK sempurna, 4,00 berhasil diraih dari persaingan sebanyak 206 orang wisudawan/ti yang dilantik.

Bagaimana tidak bangga, hadiah yang diberikan kepada putrinya adalah beasiswa untuk melanjutkan studi ke jenjang Strata 1 sampai dengan selesai di Universitasi BSI. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Rektor Universitas Bina Sarana Informatika Bapak Dr. Muhammad Wahyudi, MM. M.Kom., M.Pd. dan pengurus yayasan Universitas Bina Sarana Informatika Bapak Ir. Naba Aji Notoseputro, M.Kom diatas panggung kehormatan.

Setelah hadiah diterima oleh Siti dengan penuh rasa syukur, keharuan didukung dengan persembahan sebuah lagu bunda dan puisi untuk ayah dan bunda, dengan rangkaian bunga yang diberikan pembaca puisi untuk Siti berikan kepada orang tuanya dan melakukan sungkem sebagai tanda cinta kasih kepada kedua orang tua dengan diiringi lagu ayah.

Dengan penuh bangga, haru dan bahagia, kedua orang tuanya meneteskan air mata tak henti selama putrinya ada dipangkuan mereka. Begitu bangga bapak Ucu Nugraha beserta istri, tak pernah membayangkan putrinya mendapat penghargaan sebesar ini. Ballroom Hotel Santikapun menjadi saksi berjatuhannya air mata kedua orang tua siti dan para orang tua seluruh wisudawan/ti atas haru dan bangganya pada keberhasilan putra/inya saat ini yang telah menyelesaikan masa studinya pada jenjang Diploma III.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.