STMIK Nusa Mandiri Jakarta Melaksanakan Pelatihan Komputer Microsoft Office Kepada Perangkat Desa Kotabatu

0 29

Bogor-BSI News

Peran serta perguruan tinggi dalam pembangunan dan kemajuan teknologi sangatlah penting. Untuk mewujudkan hal tersebut STMIK Nusa Mandiri Jakarta melalui kegiatan Pengabdian Masyarakat diharapkan menjadi ajang berbagi pengetahuan di bidang teknologi informasi antara dosen dan masyarakat.

Demikian pula yang telah dilakukan segenap Dosen dan Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Jakarta mengadakan pelatihan kepada perangkat desa setempat. Kegiatan pelatihan dilaksanakan pada hari sabtu, 15 september 2018 dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai yang bertempat di Aula Kantor Desa Kotabatu – Bogor. Peserta yang terdiri dari para staff desa Kotabatu, ibu-ibu PKK  mereka sangat antusias mendapat pelatihan ini dengan beragam usia dan latarbelakng pendidikan meraka. Membuat surat mungkin sudah jadi hal yang biasa perangkat desa lakukan namun dengan fasilitas mailmerge menjadi hal baru bagi mereka.

Melalui pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan semakin menambah wawasan masyarakat di bidang teknologi informasi.  Acara kegiatanpun ditutup dengan doa bersama. (ADC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.