BSI AWARDS 2019

0 14

Universitas Bina Sarana Informatika

Jakarta Bsi-News

Universitas Bina Sarana Informatika telah melaksanakan acara UBSI Awards dengn tema “Best Of The Best”, Jakarta, 23 Januari 2019.  Acara ini adalah salah satu rangkaian acara untuk memperingati Dies Natalies BSI yang ke 31 tahun yang bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada mahasiswa. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk nyata dalam memberikan sebuah motivasi mahasiswa atas prestasi yang telah disumbangkan untuk Universitas BSI .

UBSI Awards 2019 dibuka oleh opening dari MC yang kemudian dilanjutkan sambutan oleh Bapak Nico Dias Palasara, M.Kom selaku pimpinan dari UBSI Kampus Kalimalang. Rangkaian acara dilanjutkan dengan pemutaran Video finalis BSI Idol 2019, disini terdapat 8 finalis  dan dilanjutkan performance dari masing- masing Finalis serta setiap penampilan finalis akan dikomentari oleh 3 juri yang sudah berkompeten dibidangnya, 3 dewan juri ini terdiri dari Jordi Lesmana Putra, Abijar Panatagama dan Putera. Setelah dewan juri selesai memberikan komentar Finalis pertama, dilanjutkan pembacaan Pengumuman BSI Awards dibidang Non Akademik yang dibacakan oleh bapak Cep Adiwihardja, M.Kom dari Bidang kemahasiswaan Unit Prestasi.

Anggun Nurajijah mahasiswa UBSI dari Kampus Krawang, sebagai Mahasiswa Berprestasi di Bidang Non Akademik sangat kaget dan terharu karena mendapatkan penghargaan dan juga beasiswa kuliah 100%, dia tidak bisa mengutarakan kata-katanya dan hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada BSI. Diapun hadir didampingi oleh sang ayah yang selalu mendukung kegiatan sang putri.

Untuk prestasi kompetisi bidang Akademik yang dibacakan oleh bapak Bryan Givan, SE, MM, dari Bidang kemahasiswaan Unit Kegiatan Mahasiswa, jatuh kepada Siti Nuraeni Bariati mahasiswi yang berasal dari kampus yang sama oleh anggun yaitu UBSI Kampus Krawang.

 Kemudian dilanjutkan Pembacaan Pengumuman pemenang Wiramuda Business Competition, Citizen Journalisme Expo, BSI Innovation Competition, Kontes Iklan Kreatif dan yang terakhir pengumuman pemenang BSI Idol. Sebelum pembacaan pengumuman setiap nominasi akan disuguhi penampilan dari Finalis BSI Idol. Untuk para pemeng akan diberikan hadiah berupa Sertifikat, Uang pembinaan dan ada juga yang mendapatkan Beasiswa .

Semoga dengan adanya UBSI Awards semakin membuat para civitas UBSI baik akademi maupun Non Akademik untuk terus meningkatkan potensi, prestasi, dan berperan aktif dalam kegiatan kampus. Ujar Bapak Cep Adiwihardja selaku ketua pelaksana acara.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.