DOSEN STMIK NUSA MANDIRI BERBAGI ILMU DI RA AL-ISHLAAH TASIKMALAYA

0 6

Tasikmalaya Bsi-News

Komputer saat ini merupakan media yang sangat penting bagi semua kalangan baik dalam pendidikan atau pekerjaan, hampir semua sudah menggunakan media komputer dalam menjalankan segala aktivitasnya. Kemahiran dalam menjalan kan komputer menjadi suatu keharusan bagi masyarakat sehingga Dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri Jakarta melaksanakan Pelatihan Komputer bagi Para Guru RA Al-Ishlaah Kota Tasikmalaya.

RA Al-Ishlaah merupakan jenjang pendidikan anak usia dini (yakni usia 6 tahun atau di bawahnya) dalam bentuk pendidikan formal yang ada di Tasikmalaya, keberadaan RA ini sangatlah di minati di daerah nya, Para guru RA dalam menjalan kan aktivitasnya sangat lah membutuhkan kemahiran dalam menjalan kan komputer, sehingga diadakan lah kegiatan pelatihan komputer bagi guru-guru RA yang diisi oleh Dosen-Dosen STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan 3 hari yaitu pada tanggal 30,31 Maret dan pada tanggal 6 April Kamis, di RA Al-Ishlaah Tasikmalaya. Acara ini diikuti oleh 25 peserta diantaranya Guru dan masyarakat sekitar yang ingin mempelajari ilmu komputer.

Kegiatan ini berlangsung selama 5 jam setiap harinya ini diikuti dengan antusias yang sangat tinggi dari peserta, terbukti dengan keikutsertaan para guru sebagai peserta yang setiap hari nya jumlahnya bertambah. Kegiatan ini pun berjalan dengan lancar dengan antusiasme para peserta yang ingin mendapatkan ilmu komputer yang diberikan oleh para dosen dari STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

“Kegiatan ini semoga bisa bermanfaat untuk kedepannya dan bisa menjaga tali sillaturahmi dengan para masyarakat terutama para guru di RA Al-Ishlaah. Dan di harapkan semoga ditahun yang akan datang kegiatan ini tetap berjalan dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar” Tandas Ketua Pelaksana Ibu Dini Silvi Purnia. (DLV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.