LULUSAN UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA DIMINATI BANYAK PERUSAHAAN

0 52

Jakarta Bsi-News

Universitas Bina Sarana Informatika kembali menggelar acara Bursa Kerja & Wirausaha, dimana dalam bursa kerja kali ini terdapat puluhan perusahaan yang berminat untuk bergabung dalam acara tersebut. Acara bursa kerja ini dilaksanakan pada tanggal 9 April 2019 di kampus UBSI jalan jatiwaringin raya no 18 Jakarta Timur. Bertempat di Aula kampus, acara ini berlangsung dengan kondusif dan ramai dikunjungi oleh pencari kerja.

Beberapa perusahaan ternama yang turut serta dalam bursa kerja kali ini ialah Maybank, OTO Group, Ruang Guru, Pharos Indonesia, Asuransi Bumiputera dan banyak lagi lainnya. Beberapa pelamar kerja berasal dari masyarakat umum dan sebagian dari alumni Universitas Bina Sarana Informatika yang baru saja menyelesaikan masa studinya.

“Kami sangat bersyukur acara bursa kerja ini dapat dihadiri oleh banyak pengunjung dan  juga ramai perusahaan yang ikut bergabung, kegiatan ini juga kami lakukan sebagai bentuk link and match dari Universitas kepada lulusannya dan masyarakat umum untuk mendapatkan pekerjaan yang layak”. Ungkap Rachmat Suryadithia selaku Ketua Penyelenggara Bursa Kerja & Wirausaha 2019.

“Dengan adanya acara bursa kerja seperti ini memudahkan kami dalam hal rekruitmen sumber daya manusia potensial. Kami membutuhkan karyawan yang memiliki semangat dalam bekerja dan siap untuk bekerja, harapannya dengan adanya bursa kerja di kampus UBSI, akan ada banyak alumni UBSI yang melamar pekerjaan di PT kami”. Papar salah satu perusahaan yang tergabung dalam acara Bursa Kerja & Wirausaha 2019.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.