Pengabdian Masyarakat Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika Di RPTRA Kebon Pala

0 26

Jakarta Bsi-News

Menindaklanjuti Memorandum Of Understanding (MOU) Pengabdian Masyarakat antara Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universittas Bina Sarana Informatika dengan RPTRA Kebon Pala pada tanggal 31 Oktober 2017, maka pada tanggal 06 April 2019, telah diadakan Pengabdian Masyarakat di RPTRA Kebon Pala berupa Pelatihan kewirausahaan untuk warga di lingkungan RPTRA Kebon Pala dan Komunitas Sadis (Sadar Bisnis).

 

Pengabdian Masyarakat ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 06 April 2019 berupa pelatihan kewirausahaan dengan tema “Tips Melakukan Ekspansi Usaha”. Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini diketuai oleh Bpk. Dwiyatmoko, dan yang bertindak selaku tutor adalah Ibu Hartanti dan dibantu oleh Bpk.Sabil, Ibu Ratiyah, Ibu Fitri dan 2 (dua) orang mahasiswa dari Program Studi Manajemen Pajak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika yaitu Ayu Lestari  dan Risky. Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini diikuti oleh 11 orang peserta, baik itu warga disekitar lingkungan RPTRA Kebon pala, maupun Komunitas Sadis (Sadar Bisnis). Dalam Kegiatan pengabdian ini Ibu Hartanti menjelaskan tentang Tips melakukan Ekspansi usaha yang sudah dimiliki oleh para perserta pengabdian masyarakat.

 

Kegiatan  pengabdian masyarakat ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan diawali kata sambutan dari Bpk. Dwiyatmoko Pujiwidodo, S.E, M.M yang menyampaikan tujuan dari Pengabdian Masyarakat ini adalah untuk membantu warga di lingkungan RPTRA Kebon Pala dan anggota Komunitas Sadis dalam melakukan ekspansi usahanya. Pengabdian masyarakat ini berakhir tepat pada pukul 11.00 WIB.

 

Semoga materi Pengabdian Masyarakat berupa pelatihan kewirausahaan dengan tema Tips Melakukan Ekspansi Usaha ini dapat bermanfaat untuk warga di lingkungan RPTRA Kebon Pala serta anggota Komunitas Sadar Bisnis untuk mengembangkan usahanya. (DPW)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.