Lagi, mahasiswa UBSI kembali meraih juara 1-Emas dan juara 3-Perunggu dalam Kejuaraan UNSIL Taekwondo se-Jawa Barat

0 26

Tasikmalaya  Bsi-News

Alhamdulillah, segala bentuk rasa syukur diberikan yang seluas-luasnya dan sebanyak-banyaknya terhadap Allah S.W.T, karena berkat karunia-Nya dan rahmat-Nya, salah satu mahasiswi UBSI Nurul Nadia Juara 1-Emas dan, Haider Juara 3-Perunggu dalam Kejuaraan UNSIL Taekwondo Competition Se-Jawa Barat 2019.

Kegiatan ini bernamakan: UNSIL Taekwondo Competition Se-Jawa Barat, dengan bertemakan Let’s Begin Our Competition with Fair Play. Agenda ini mempertandingkan kategori Kyorugi (Bertarung) dan Poomsae (Jurus). Acara tersebut berlokasi di bilangan Mangkubumi, Tasikmalaya.

“Merupakan kebanggan bagi saya dan tim atas suksesnya acara ini; usaha yang telaten, optimisme, dan kesungguhan hati tidak mengkhianati hasil.” Ujar Suharyanto, M.Kom selaku Wakil Rektor II Bidang Non-Akademik sambil merasa bangga dan percaya diri saat dimintai keterangan tentang event bahagia tersebut.

“Ekspektasi kami, semoga mahasiswa-i kami semakin giat dalam mencapai prestasi; perlu ditekankan, bahwasanya tidaklah mudah untuk menjadi juara. Perjuangan, totalitas, dan usaha yang optimal membuahkan hasil yang gemilang.” Tambahnya seraya menutup dialog singkat ini.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.