Workshop Sertifikasi Sistem Basis Data-Prodi Sistem Informasi Akuntansi

1 124

Jakarta-BsiNews

Dalam rangka kegiatan Sertifikasi Sistem Basis Data, Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Fakultas Teknologi Informasi Universitas Bina Sarana Informatika menyelenggarakan kegiatan Workshop & Sertifikasi Profisiensi Sistem Basis Data. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu dengan memberikan penjelasan hingga tutorial pengerjaan terhadap skema sertifikasi yang akan dilakukan oleh para peserta yang sudah terdaftar untuk mengikuti kegiatan sertifikasi sistem basis data. Selain itu juga terdapat workshop materi sistem basis data sebagai bekal mahasiswa dalam menghadapi tes sertifikasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2019. Kegiatan workshop dan sertifikasi profisiensi ini menghadirkan Bapak Rifky Permana, M.Kom sebagai pembicara workshop (Jakarta, 17 Mei 2019).

Dalam pemaparan materi workshop peserta sangat antusias dalam menyimak pemaparan materi yang disampaikan oleh pembicara dan juga terdapat tanya jawab disela sela penyampaian materi workshop sehingga pembicara menjadi bersemangat untuk berdiskusi dengan para peserta workshop. Dalam kegiatan ini juga melakukan tes pengerjaan soal sistem basis data yang seluruhnya berhasil dijawab oleh para peserta.

Kegiatan seminar ini dihadiri oleh 107 Peserta yang berasal dari UBSI Kampus, Salemba 22, Pemuda, dan Dewi Sartika.

Kegiatan sertifikasi wajib Program Studi Sistem Informasi Akuntansi yang rutin di adakan ini berjalan sukses hingga akhir workshop pembicara memberikan semangat kepada para peserta untuk sebaik mungkin dalam mengerjakan sertifikasi nantinya dan diakhiri dengan  foto bersama para peserta dengan pembicara.

 

1 Comment
  1. Donius Tamo Ama says

    Ilmu komputer BSI CENGKARENG

Leave A Reply

Your email address will not be published.