GERAKAN TANAM POHON DILAKUKAN OLEH RATUSAN MAHASISWA NUSA MANDIRI

0 0

Jakarta Bsi News

Sabtu 21 September 2019 ratusan mahasiswa Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin melaksanakan gerakan tanam pohon di lingkungan masyarakat sekitar kampus. Kegiatan ini diinisiasi oleh mahasiswa yang memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap kondisi udara Jakarta saat ini yang memperihatikan. Dengan adanya pohon-pohon baru yang tumbuh diharapkan mampu memberikan udara segar bagi masyarakat Jakarta.

Target utama kegiatan ini ialah daerah sekitar pemukiman warga, hal ini dimaksudkan agar dapat menjadi edukasi bagi masyarakat tersendiri yang melihat langsung kegiatna tersebut. Dalam prakteknya banyak masyarakat yang antusias dengan hal tersebut dan turut serta berpartisipasi dalam gerakan tanam pohon di sekitar lingkungan pemukiman warga.

“Kami berharap dengan adanya gerakan tanam pohon ini mampu memberikan dampak positif bagi kondisi udara di Jakarta yang semakin hari semakin memburuk dan juga mampu mengedukasi masyarakat untuk peduli dengan kondisi udara saat ini” ungkap Maystira selaku mahasiswa penanggung jawab kegiatan gerakan tanam pohon tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan adanya gerakan tanam pohon dari Nusa Mandiri, dengan begini warga berbondong-bondong untuk keluar dan membantu kegiatna tersebut sehingga menyadari bahwa menanam pohon adalah hal yang penting bagi kita saat ini” ungkap Lukman selaku Ketua RW 013 kelurahan Cipinang Melayu Jakarta Timur.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.