Ikatan Remaja Mushola Al-Hikmah Menjadi Mitra Pengabdian Masyarakat STMIK Nusa Mandiri

0 5

Tangerang Bsi-News

Pengabdian masyarakat merupakan kegiatan rutin dosen disetiap semesternya. Pengabdian masyarakat adalah salah satu bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi Swasta maupun Negeri yang wajib dipenuhi oleh setiap dosen. Dalam pengabdian masyarakat kali ini Dosen STMIK Nusa Mandiri melakuan pelatihan pembuatan poster menggunakan Photoshop pada Ikatan Remaja Mushola Al-Hikmah.

Pelatihan terhadap remaja-remaja mushola Al-Hikmah dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu yaitu tanggal 28-29 September 2019 pukul 09.00 sd 12.00 WIB. Mushola Al-Hikmah beralamat di Kp. Gelam, RT.006/RW003, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten.

Remaja Mushola Al-Hikmah ini terlihat begitu antusias, dengan jumlah yang mengikuti pelatihan relatif banyak dengan jumlah + 20 orang, panitia pengabdian masyarakat ini terdiri dari 7 orang yaitu 5orang dosen dan 2 orang mahasiswa.

Pengabdian masyarakat ini ditutori oleh Tri Santoso dan tutor pendamping yaitu Hylenarti Hertyana, Narti, Ardian Dwi Praba, Wulan Putri Utami dan Ahmad Afifun Najih.

Mengapa kita melakukan pelatihan pembuatan poster ini, karena sesuai permintaan saja, permintaan dari para remaja mushola Al-Hikmah”. Ujar Fatmawati selaku ketua pelaksana Pengabdian Masyarakat di Tangerang ini.

Perasaan saya sangat senang tentunya, karena bisa jadi tutor dalam pengabdian kali ini”. Singkat Tri sebagai tutor.

Alhamdulillah Kegiatan Pengabdian ini berjalan dengan lancar”. Lanjut Fatmawati. NRX

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.