Penandatanganan Nota Kesepakatan (MOU) & Perjanjian Kerjasama Universitas Bina Sarana Informatika dan Prodi Manajemen Dengan Robbani Consulting

0 54

“Relevansi Perguruan Tinggi Dengan Dunia Kerja Dalam Mendukung Sinergitas Antara Prodi Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika Dengan Robbani Consulting”

Jakarta Bsi-News

Pada hari Selasa tanggal 08 Oktober 2019, Universitas Bina Sarana Informatika khususnya Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika melaksanakan penandatangan nota kesepakatan (MOU) & perjanjian kerjasama dengan Robbani Consulting. Penandatangan tersebut di wakili oleh Rektor Universitas Bina Sarana Informatika Bapak Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd, Wakil Rektor 1 bidang akademik Ibu Diah Puspitasari, M.Kom, Kaprodi Manajemen Ibu Ida Zuniarti,SE,MM, Staf Prodi Manajemen Ibu Susan Rachmawati, SE, MMSI sedangkan dari Robbani Consulting diwakili oleh Bapak Fikar Robbani. Di dalam penandatangan tersebut Bapak Fikar Robbani selaku CEO Robbani Consulting memberikan sambutan tentang pentingnya energi positif (fikiran dan perasaan positif) bagi mahasiswa maupun lulusan agar menjadi mahasiswa dan alumni yang aktif dan kreatif sedangkan dari Universitas Bina Sarana Informatika diwakili oleh Bapak Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom selaku Rektor Universitas Bina Sarana Informatika mengatakan bahwa mitra yang bekerjasama dengan Universitas Bina Sarana Informatika harus memiliki implementasi dalam kegiatan mahasiswa diantaranya sebagai nara sumber dalam seminar maupun sebagai tempat bagi mahasiswa dan alumni untuk magang dan bekerja, sambutan ditutup oleh ibu Ida Zuniarti,SE,MM selaku Kaprodi Manajemen yang mengatakan pentingnya perjanjian kerjasama yang sinergis antara Perguruan Tinggi dengan dunia industri/dunia kerja yang profesional agar relevansi Pendidikan Tinggi dapat ditingkatkan dari waktu ke waktu.. Acara dimulai tepat pukul 09.00 yang dilaksanakan di ruang rapat Universitas Bina Sarana Informatika gedung A2 yang berlokasi di jalan Dewi Sartika No. 77 .

Penandatanganan Nota Kesepakatan (MOU) & Perjanjian Kerjasama ini bertujuan untuk menjalin hubungan kerjasama dalam mendukung Sinergitas Antara Prodi Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika Dengan Robbani Consulting.

Tepat pukul 11.30 acara ditutup dengan sesi foto, penandatangan nota kesepakatan (MOU) & perjanjian kerjasama antara Universitas Bina Sarana Informatika diwakili oleh Rektor Universitas Bina Sarana Informatika Bapak Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom dengan Robbani Consulting diwakili oleh CEO Robbani Consulting Bapak Fikar Robbani,  penandatangan nota kesepakatan (MOA) & perjanjian kerjasama antara Prodi Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika diwakili oleh Ibu Ida Zuniarti, SE, MM sebagai Kaprodi Manajemen dengan Robbani Consulting diwakili oleh CEO Robbani Consulting Bapak Fikar Robbani dan penyerahan Cinderamata dari Universitas Bina Sarana Informatika yang diwakili oleh Ibu Ida Zuniarti, SE, MM kepada Robbani Consulting Bapak Fikar Robbani. Semoga dengan adanya nota kesepakatan (MOU) & perjanjian kerjasama ini bisa menjadikan output prodi Manajemen Universitas Bina Sarana Infomatika lebih berkualitas.    

Leave A Reply

Your email address will not be published.