Universitas Bina Sarana Informatika Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Berikan Pelatihan Manajemen Produksi Iklan Bagi Adpers Art Community Depok

0 2

Depok Bsi-News

Pada hari Minggu tanggal 29 September 2019 telah diadakan seminar dan workshop di Aula Adpers Art Community, Jl. Belong – Pekapuran, RT 02 RW  08, Kel. Sukatani, Kec. Tapos , Kota Depok. Pelatihan  berupa manajemen produksi iklan audio visual dalam meningkatkan kualitas produksi demi persaingan dunia bisnis serta peningkatan kualitas produksi agar sesuai dengan rencana serta mencapai harapan dan tujuan.

Acara ini mengajarkan tentang bagaimana produksi iklan audio visual sangat dibutuhkan dalam suatu masyarakat yang menggeluti dunia bisnis dan mendukung peningkatan keahlian sumber daya manusia demi persaingan yang sangat kompetitif pada era saat ini.  Realitasnya di masyarakat, penerapan manajemen produksi iklan audio visual serta kreativitas dalam berpromosi melalui iklan audio visual masih perlu ditingkatkan secara optimal, agar  pengetahuan serta wawasan bagi masyarakat meningkat dan tertarik dalam memanfaatkan teknologi untuk promosi produknya dengan berbagai media yang ada dan menerapkan ilmu manajemen produksi iklan demi terwujudnya tujuan perusahaan.

Acara ini dimentori oleh dosen-dosen Universitas BSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu antara lain; Bapak Taat Kuspriyono, S. Sn, M.M, Bapak Dede Suleman, SE, M.M, Ibu Ratnawaty Marginingsih, S.E., M.M., Ibu Isnurrini Hidayat Susilowati, S.E, M.M., dan Bapak Eigis Yani Pramularso, S.E., M.M., dan juga didukung oleh pengurus Adpers Art Community

Acara dimulai dari pukul 09.00 dan berakhir pukul 13.00 dimana acara berlangsung dengan penuh semangat dan antusias. Para peserta sangat memperhatikan materi dan tidak segan-segan untuk bertanya sehingga waktu dari acara tersebut dirasa masih belum cukup untuk memenuhi rasa keingintahuan mereka akan materi yang disampaikan.

Pada akhir acara disepakati bahwa akan ada sesi selanjutnya untuk membahas materi dengan lebih mendalam yang waktunya akan ditentukan kemudian, dan para peserta merasa berterimakasih karena telah diajarkan mengenai manajemen produksi iklan agar dapat berpromosi melalui iklan. Hal ini berkaitan dengan permasalahan mitra antara lain masih rendahnya pemahaman mengenai bidang manajemen produksi dalam proses produksi iklan dan mekanisme pembuatannya, sumber daya manusia yang terlibat dari pra produksi hingga pasca produksi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.