UBSI Tasikmalaya Raih 2 Medali Emas Kejuaraan Silat Yogyakarta Championship 2019

0 27

Yogyakarta Bsi-News

Atlet Pencak Silat Kontingen Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Tasikmalaya Yoga Muhamad Rimba Andika dan Ela Nurlela berhasil meraih medali emas Kejuaraan Silat Yogyakarta Championship 6 Tahun 2019 yang digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta 22 – 23 Oktober 2019.

Keduanya  bersyukur dan bahagia karena dapat meraih hasil yang maksimal dengan menyumbangkan dua medali emas untuk kampusnya UBSI.

Keduanya  mahasiswa  Program Studi Sistem Informasi  UBSI Kampus Tasikmalaya. “Saya merasa sangat bahagia dikejuaraan kali ini karena selama ini saya harapkan tercapai dan akhirnya dapat medali emas ” kata Yoga yang sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan silat tingkat nasional.

 “Saya bangga bisa menyumbangkan emas untuk UBSI karena saya baru pertamakali kali mengikuti kejuaraan Silat mewakili kampus dan langsung meraih medali emas” Kata Ela.

Semoga saya bisa mempertahankan prestasi ini agar bisa terus mengharumkan kampus UBSI,” papar Ela.

Wakil Rektor Bidang Non Akademik UBSI, Suharyanto MKom mengapresiasi prestasi Yoga dan Ela. “Alhamdulillah kami merasa bangga atas prestasi yang diraih Yoga dan Ela.  UBSI  sangat berterima kasih atas usahanya mengharumkan nama UBSI. Kami juga akan terus mendukung para atlet UBSI untuk terus berprestasi di kejuaraan-kejuaraan lainnya,” kata Suharyanto.

Lebih lanjut, ia menyampaikan harapannya  semoga ke depan Yoga dan Ela dapat mempertahankan prestasinya dan pantang menyerah serta harus memiliki jiwa kompetisi yang baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.