Mahasiswa UBSI Tasikmalaya Juara Lomba Videography

0 3

Jakarta Bsi News

Tasikmalaya, Kampus Universitas Siliwangi Tasikmalaya  mengadakan Photography dan Videography Festival dengan tema kebudayaan Indonesia. Dalam kegiatan tersebut diadakan lomba photography dan videography yang di ikuti oleh perguruan tinggi yang ada di priangan timur.   Mahasiswa  Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Tasikmalaya berhasil meraih Juara dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan  Kampus UNSIL Tasikmalaya, Sabtu(26/10). 

Ahmad Arif  merupakan salah satu mahasiswa Prodi Sistem Informasi di UBSI kampus Tasikmalaya berhasil meraih Juara 1 dalam kategori Videography.  Ahmad Arif  yang akrab disapa Arif ini mengaku ini pertama kalinya ia mengikuti lomba videography dan hasilnya sangat memuaskan.

“Ini pertama kalinya saya ikut lomba videography. Karena temanya tentang kebudayaan Indonesia , jadi ya tertarik untuk ikut lomba,” ujar Arif

Ia menambahkan, walaupun ia mengaku belum ada pengalaman dalam videopgraphy  dengan kemauan yang keras  ia yakin bisa membuat karya yang bagus dan hasil yang maksimal. Terbukti Arif bisa juara 1 dalam lomba tersebut.

“Saya senang dengan photography dan videography ya bisa dikatakan hobi  jadi saya enjoy mengikutinya dan tidak menyangka bisa juara 1,” jelas Arif.

Kepala Kampus UBSI Kampus Kota Tasikmalaya, Agung Baitul Hikmah sangat bangga terhadap hasil yang diraih mahasiswa UBSI Tasikmalaya.

“Sangat berterimakasih pada Arif yang telah mengharumkan UBSI Tasikmalaya Pihak kampus terus mendukung mahasiswa dalam kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Saya berharap banyak lagi mahasiswa dan mahasiswi UBSI Tasikmalaya yang berprestasi baik bidang akademik maupun non akademik” ujar Agung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.