Periapkan Mahasiswa Lolos Pendanaan PKM DIKTI, UBSI Pontianak Gelar Seminar

0 53

Pontianak Bsi-News

UBSI Kampus Kota Pontianak kembali menggelar seminar bertemakan PKM (Program Kreativitas Mahasiswa).  Kegiatan yang bertajuk “Seminar Sukses Menyusun Proposal PKM Menuju Lolos Pendanaan DIKTI” ini akan digelar pada Kamis, 30 Oktober 2019 mendatang.

Kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Warek II Bidang Non Akademik ini bertujuan memperkuat teknik penulisan proposal sehingga mahasiswa yang nantinya akan mengajukan proposal PKMnya ke DIKTI dapat memperoleh hibah pendanaan hingga 12,5 juta rupiah.

Terget peserta pada kegiatan ini adalah 250 mahasiswa UBSI Kampus Kota Pontianak yang terdiri dari semester satu dan tiga.

Yoki Firmansyah, M. Kom selaku Staff Warek II UBSI Kampus Kota Pontianak sekaligus pembicara pada kegiatan seminar ini berharap semoga dalam ajang kegiatan PKM selanjutnya proposal PKM mahasiswanya dapat lolos dan mendapatkan pendanaan.

“Seminar ini sebenarnya merupakan seminar lanjutan dari seminar bertemakan PKM yang sudah pernah dilaksanakan sebelumnya, hanya saja untuk seminar kali ini akan dijelaskan hal-hal yang lebih teknis dan lebih fokus pada penulisan proposal”. Pungkasnya

Kepala UBSI Kampus Kota Pontianak, Eri Bayu Pratama, M.Kom juga mengungkapkan harapannya agar dengan diadakannya seminar PKM ini,semoga dapat membuka peluang besar mahasiswanya dapat lolos hingga ke tahap PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional)

“Saya berharap dengan pendekatan melalui seminar PKM ini dapat lahir proposal-proposal PKM berkualitas dan bisa menembus hingga tahap PIMNAS”. tutur eri (KTH)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.