Mempersiapkan SDM yang Berkualitas dan Berdaya Saing Tinggi dalam Bidang Manajemen

0 14

Jakarta Bsi-News

Dalam rangka membekali mahasiswa tentang pengetahuan dan keterampilan  memiliki daya saing yang unggul di bidangnya, Program Studi Manajemen S1 Kampus Kramat 98 menyelanggarakan seminar profesionalisme jurusan dengan tema “Mempersiapkan SDM yang Berkualitas dan Berdaya Saing Tinggi dalam Bidang Manajemen”

Acara seminar berlangsung pada hari senin 28 oktober 2019, sebanyak 2 sesi yang dihadiri oleh 125 mahasiswa sesi 1 yang dimulai pada pukul 13.00 wib dan 250 sesi malam yang berlangsung pada pakul 19.00. acara dibuka oleh bapak Sofyan marwansyah selaku moderator dan di awali sambutan oleh ibu Ida Zuniarti, SE, MM selaku Kaprodi Manajemen S1 UBSI dalam sambutannya Ida Zuniarti mengatakan semoga acara seminar Profesionalisme Jurusan Manajemen UBSI dapat memberikan manfaat kepada peserta. Beliau berpesan agar para mahasiswa dapat mencermati materi yang di sampaikan oleh nara sumber dan mengikuti kegiatansampai dengan selesai.

Pemateri Acara seminar dibawakan oleh bapak Fikar Robbani selaku CEO Fikar Robbani Enterprise, beliau merupakan motivator dan trainer yang telah berpengalaman di bidang manajemen, kepemimpinan dan komunikasi dengan audio visual.

Fikar menjelaskan untuk menjadi seorang pemimpin yang professional harus memiliki beberapa keahlian diantaranya kemampuan konseptual, kemampuan manajemen waktu, kemampuan kepemimpinan, dan kemampuan membuat keputusan.

Fikar menambahkan bahwa keahlian yang harus dimiliki tersebut tidak akan berhasil kalau tidak memiliki energi positif, diantaranya positif thinking, positif feeling, dan positif believe. acara diakhiri dengan tanyajawab oleh 3 peserta dan foto Bersama (SMW)

Leave A Reply

Your email address will not be published.