MAHASISWA UBSI JUARAI TURNAMEN BADMINTON “GIZI CHAMPIONSHIP 2019”

0 34

Jakarta Bsi-News

BSINews-Gelaran turnamen bulutangkis antar perguruan tinggi se-Jabodetabek kembali digelar di Universitas Pembangunan Nasional Jakarta. Turnamen dengan nama “ Gizi Championship 2019” berlangsung di GOR Mustika, Ciputat tanggal 16-17 November 2019, dan dikuti oleh ratusan mahasiswa atlet bulutangkis. Pada kejuaraan ini Universitas Bina Sarana Informatika yang diwakili oleh Okky Lesmana (prodi Adm Bisnis), Hadi Prastyo (prodi teknologi Informasi) berhasil meraih juara 1 dan 3 kategori tunggal putra, sedangkan pada kategori tunggal putri juara 1,2, dan 3 seluruh diraih oleh mahasiswi UBSI yaitu Deha Rizka (prodi Sistem Informasi), Davyna Nuraini P(prodi Sistem Informasi Akuntansi) dan Silvia Maharani (prodi Manajemen).

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa karena seluruh atlet bulutangkis UBSI mampu menyabet juara untuk tahun ini”ujar Suharyanto Warek II UBSI. Rasa bangga dan sukacita juga terpancar dari wajah kelima atlet bulutangkis UBSI ini, yang telah berhasil meraih juara pada turnamen kali ini. “Yah ini prestasi gemilang kami, karena mampu meraih seluruh juara di turnamen ini, ke depan kami harus bisa menang lagi di turnamen yang lain” tutur Okky mewakili lainnya.

Semoga perkembangan bulutangkis di UBSI terus berkembang dan prestasi dari atlet-atletnya dapat meningkat pula menuju level nasional terlebih internasional. Selamat !!                                                            

Leave A Reply

Your email address will not be published.