BEC Pontianak Bekali Mahasiswa Binaan Srategy Bisnis Branding

0 19

Pontianak Bsi-News

BSI Entrepreneur Center (BEC) UBSI Pontianak akan menggelar Workshop “Strategy Expo Bisnis Branding” pada Sabtu, 23 November mendatang. Kegiatan yang digelar di Gedung UBSI Kampus Kota Pontianak tersebut akan menghadirkan Alwa Rerizia sebagai pemateri. Alwa Rerizia sendiri merupakan praktisi entrepreneur yanh juga merupakan owner dari Borneo Talent School.

Mahasiswa yang akan melaksanakan entrepreneur fair  dan Komunitas Mahasiswa Pengusaha UBSI Kampus Kota Pontianak dengan jumah 40 orang ditargetkan akan mengikuti kegiatan ini. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah agar peserta dapat memahami dan menerapkan strategi branding dalam bisnis sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri saat mengikuti kegiatan expo maupun fair.

Nurmalasari, SE, MM selaku Kepala BSI Entrepreneur Center (BEC) UBSI Pontianak menjelaskan kegiatan ini diperuntukkan untuk mahasiswa yang akan mengikuti entrepreneur fair pada senin 25-27 november 2019 mendatang dan turut mengundang  komunitas wirausaha mahasiswa.

 “Dengan adanya persiapan materi ataupun strategi yang nantinya diberikan, diharapkan mahasiswa lebih siap dan lebih maksimal dalam mengikuti entrepreneur fair atau expo lainnya. Sebelum dilaksanakan entrepreneur fair pada senin 25-27 november 2019 mendatang,  kami dari BEC Pontianak akan memberi pembekalan agar mahasiswa dapat menampilkan stand terbaik.” Jelas Mala

Mala juga menambahkan entrepreneur fair mendatang akan dilakukan penilaian oleh juri.  Mahasiswa pemilik stand akan diberikan beberapa pertanyaan mengenai persiapan dan branding usaha mereka masing. Oleh karena itu, dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat membantu mahasiswa mempersiapkan branding bisnin terbaik. (KTH)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.