Gelar Wisuda ke-14, UBSI Kampus Purwokerto Siap Lantik 344 Lulusan Terbaiknya

0 31

Purwokerto  Bsi-News

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) siap menggelar prosesi wisuda pada Minggu, 8 Desember 2019. Bertempat di Java Heritage Hotel Purwokerto, prosesi wisuda rencananya akan dimulai pukul 13.00 WIB s/d selesai.

Kepala Kampus, Ragil Wijianto mengatakan wisuda tahun ini menjadi wisuda yang ke-2 setelah BSI berubah status menjadi Universitas.

“Ini adalah wisuda ke-2 kita setelah resmi bertransformasi menjadi Universitas pada tahun 2018 lalu. Jika ditotal dari awal, maka 8 desember nanti merupakan wisuda ke-14 yang kami laksanakan”  katanya

Pada tahun ini, UBSI Kampus Purwokerto akan melantik 344 lulusan terbaiknya yang terdiri dari 256 lulusan Program Studi Sistem Informasi (SI) dan 88 lulusan Program Studi Teknologi Komputer (TK).

Sementara itu, Joko Dwi Mulyanto selaku Koordinator Acara menjelaskan, pihaknya telah melakukan persiapan demi kelancaran prosesi wisuda.

“Kami telah mempersiapkan jauh-jauh hari secara matang. Ini semua demi kelancaran prosesi wisuda nantinya” katanya

Lebih lanjut, Joko menambahkan pihaknya akan mengundang beberapa relasi baik dari sekolah, perusahaan dan perguruan tinggi.

“Selain mengundang relasi, tentunya kami akan mengundang salah satu Band di Indonesia untuk memeriahkan acara Wisuda tahun ini” tambahnya

Acara wisuda di Kampus Purwokerto merupakan rangkaian roadshow wisuda di seluruh kampus UBSI se-Indonesia diantaranya Kampus Jabodetabek, Kampus Pontianak, Kampus Tegal, Kampus Yogyakarta, UBSI Kampus Tasikmalaya, dan Kampus Sukabumi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.