Wisuda ke-11 UBSI Pontianak Hadirkan The Rain Band

0 19

Pontianak Bsi-News

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak sukses menggelar acara wisuda ke-11 dengan mewisuda sebanyak 406 wisudawan/i yang digelar di Ballroom Hotel Aston Pontianak, Minggu (1/12).

Kepala Kampus UBSI Pontianak, Eri Bayu Pratama berharap agar para mahasiswa yang diwisuda di tahun 2019 ini bisa menjadi lulusan yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Harapannya untuk para alumni ini kedepannya bisa menggunakan ilmu yang telah didapat selama duduk dibangku kuliah di perusahaan manapun ketika memasuki dunia kerja nantinya,”ujarnya.

Eri merasa tak memiliki keraguan untuk setiap alumni yang menurutnya sudah layak lulus dan benar-benar matang untuk terjun ke dunia kerja.

Disisi lain, dirinya juga tak merasa ragu dengan kemampuan setiap alumni yang baru saja sah sebagai alumni tersebut untuk terjun dibidang wirausaha.

“Intinya yang kita targetkan sejak awal adalah lulusan-lusan yang kita miliki ini adalah lulusan terbaik dan juga siap kerja. Selain itu, yang tak ketinggalan tentunya kita juga menyiapkan mereka (alumni) untuk siap apabila ingin terjun di dunia wirausaha. Karena di BSI kita punya program untuk pengusaha maupun karir, jadi semuanya tak ada masalah,” katanya.

Kedepan, dia mengatakn masih akan melakukan berbagai pembenahan. Salah satunya menyoal tata kelola kampus yang akan diubah tentunya kearah lebih baik lagi.

“InsyaAllah yang terdekat, kita sudah bicarakan dengan rektor, kita ingin meningkatkan mutu jenjang ke tingkat lebih tinggi lagi. Dalam hal ini dari pendidikan D3 ke Sarjana (S1). Selain itu kita sudah rencanakan untuk menambah beberapa jurusan yang akan hadir di UBSI Kampus Pontianak,”pungkasnya.

Wisuda kali ini spesial The Rain dihadirkan sebagai guest star untuk menghibur para wisudawan dan wisudawati UBSI Pontianak.

Usai dipindahkannya tali toga yang merupakan simbolis wisuda dilanjutkan dengan penampilan dari The Rain Band. Semua yang ada diruangan tampak ikut bernyanyi bersama The Rain Band yang membawakan beberapa buah lagu. Satu diantara lagunya yang sangat terkenal yakni Terlatih Patah Hati.

Tentunya penampilan dari The Rain band menambah bahagia para wisudawan dan mereka tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.