Kemeriahan Wisuda Ke-13 UBSI Kampus Tasikmalaya

0 13

Tasikmalaya Bsi-News

UBSI Kampus Tasikmalaya baru saja menyelenggarakan Wisuda Ke-13 di Hotel Santika Tasikmalaya pada hari Kamis, 12 Desember 2019. Ini merupakan wisuda kedua setelah AMIK BSI Tasikmalaya menjadi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang diikuti oleh 163 Wisudawan/wisudawati Program Studi Sistem Informasi Kampus Kota Tasikmalaya. acara wisuda dibuka oleh Rektor UBSI, Bapak Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, MPd.

Acara wisuda kali ini mengundang perwakilan dari beberapa sekolah yang merupakan almamater wisudawan/wisudawati terbaik serta beberapa perusahaan yang sudah MoU dengan UBSI. “Tujuan Utama mengundang sekolah dan perusahaan salah satu tujuannya dapat melihat lulusan dari UBSI Tasikmalaya bahwa mereka siap terjun langsung ke dunia kerja dan diterima dilingkungan perusahaan dan masyarakat” ujar Bapak Agung Baitul Hikmah, S.Kom, M.Kom selaku Unit Pengelola Program Studi UBSI Tasikmalaya.

Wisudawan/wisudawati terbaik tahun ini terdiri dari 3 orang wisudawati dengan IPK 4.00 yaitu Asri Dwi Andini, Amanda Alfina dan Nita Fitriani. Sebagai mahasiswa terbaik, mereka mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studinya hingga S1 di STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

Kemeriahan wisuda ke-13 UBSI Kampus Tasikmalaya dirasakan oleh seluruh wisudawan/wisudawati dan seluruh tamu undangan. Hal ini tampak dari penggunaan multimedia dengan lighting, sound dan latar tempat yang modern. Tata ruang yang apik menambah kemeriahan acara wisuda UBSI Tasikmalaya yang selalu menjadi ciri khas acara wisudanya UBSI. Kemeriahan ini dilengkapi dengan penampilan group band Hi! Ini musik kami yang merupakan group band yang sedang hits di priangan timur.

Antusiasme wisudawan/wisudawati dalam mengikuti rangkaian acara wisuda ini terlihat dari tertibnya wisudawan/wisudawati dalam mengikuti prosesi wisuda serta antusiasme wisudawan/wisudawati dalam menikmati penampilan hiburan dari group bank Hi! Ini musik kami. Dika Ziyad Musyayyad salah satu wisudawan yang hadir merasa terhibur dengan kemeriahan acara wisuda yang dikemas dengan baik, menarik serta menyenangkan, sehingga memberikan kesan terbaik bagi wisudawan/wisudawati. “Prosesi wisuda berlangsung dengan hidmat diselingi dengan penampilan group band yang sangat menghibur, menjadikan prosesi wisuda ini menjadi tidak menoton” ujar Dika.

Orang tua wisudawan/wisudawati juga terlihat menikmati rangkaian acara wisuda ini. “pengemasan acara wisuda terlihat begitu apik, meriah serta menghibur. Persembahan lagu bunda dan ayah juga sangat menggugah tamu undangan dan memotivasi kami selaku orang tua untuk terus mendukung anak-anak kami dalam meraih kesuksesannya setelah lulus dari UBSI Tasikmalaya” ujar Bapak Ade orang tua dari wisudawan terbaik Nita Fitriani.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.