Mahasiswa UBSI Pontianak Siap Berlaga Dalam Mempawah Open Taekwondo Championship 2019

0 35

Pontianak Bsi-News

Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak kembali berlaga dalam ajang taekwondo.  M. Irvan Agustio dan Rani Rafitasari adalah dua mahasiswa dari Program Studi Sistem Informasi UBSI Kampus Kota Pontianak yang akan mewakili UBSI Kampus Kota Pontianak dalam ajang taekwondo bertajuk “Mempawah Open Taekwondo Champoinship”.

Ajang taekwondo yang digelar oleh Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat bekerja sama dengan Sabeum Ahmad Yani tersebut diagendakan akan berlangsung 21-22 Desember 2019 di Gedung Indoor Stadion Opu Daeng Manambon, Mempawah.

M. Irvan Agustio(22), mengaku sangat antusias untuk dapat mengikuti ajang taekwondo ini dan berharap dapat pulang dengan membawa juara.

“Untuk persiapan, tentunya kami latihan rutin serta menjaga fisik dan kesehatan. Semoga kami bisa bertanding dengan semaksimal mungkin sehingga bisa membawa pulang juara” pungkasnya

Yoki Firmansyah M.Kom, Selaku Kood Kemahasiswa UBSI Kampus Kota Pontianak menjelaskan bahwa selama ini pihak kampus selalu mendukung kegiatan akademik maupun non akademik seperti ini

“Untuk UBSI Kampus Pontianak selama ini tidak hanya menekankan pada prestasi akademik saja melainkan juga prestasi non akademik, setiap mahasiswa yang ingin bertanding ataupun ikut sebuah kompetisi akan difasilitasi oleh kampus, harapan saya pastinya emas pada kompetisi ini, namun mahasiswa sudah berani untuk bertanding saja itu sudah merupakan prestasi bagi kampus, dan wajib didukung” jelas Yoki (KTH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.