UBSI Pontianak Sukses Gelar Seminar Pahlawan Digital

0 40

Pontianak Bsi-News 

UBSI Kampus Kota Pontianak sukses menggelar Seminar Pahlawan Digital dengan tema “Semangat Baru untuk Indonesia maju” Pada Selasa, (17/12/2019) bertempat di Aula UBSI Kampus Kota Pontianak.

Kegiatan ini menghadirkan Uray Tiar Fahrozi yang merupakan Chief Executive Officer MyAgro.co.id sekaligus Kemaritiman HIPMI Kalbar dan Dedi Saputra, S.Pd, M.Kom selaku Head Of Marketing Communication UBSI Kampus Kota Pontianak.

Dalam kesempatannya, Fahrozi   menjelaskan bahwa di era saat ini digitalisasi sudah menguasai semua lini kehidupan yang diibaratkan seperti pisau bermata dua. Era digital ini bisa merugikan namun bisa pula membawa manfaat. Untuk itu anak-anak muda zaman now harus memanfaatkan dengan sebaik mungkin kondisi ini untuk kemajuan diri. Sedangkan Dedi menekankan agar anak-anak muda lebih mawas diri agar era digital berdampak buruk dan malah melemahkan kemampuan diri.

122 peserta yang merupakan siswa/i dan guru pendamping dari 17 SMA/SMK sederajat Kota Pontianak dan Kabupaten Kuburaya hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

 (Eza Devwandi,17) yang merupakan dari SMK Almadani Pontianak yang hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Kegiatan ini sangat menarik, kami diberikan wawasan mengenai makna digitalisasi saat ini. Selain itu, saya pribadi menjadi termotivasi untuk dapat memanfaatkan era digitalisasi ini untuk kemajuan diri ” jelas Eza

Eri Bayu Pratama, M.Kom selaku Kepala UBSI Kampus Pontianak sekaligus ketua pelaksana kegiatan mengunggkapkan harapakan setelah berlangsungnya Seminar Pahlawan Digitial ini.

“Saya berharap peserta dapat berpartisipasi di era digitalisasi dan memanfaatkan dunia digital dalam hal positif”. Pungkasnya   (KTH)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.