UBSI Menggelar Pengabdian Masyarakat dengan Tema Membentuk Kompetensi Dan Etika Profesi IT Di Era Industri 4.0

0 37

Jakarta Bsi-News

Pemahaman remaja akan teknologi menjadi bekal remaja dalam menghadapi era modern saat ini, namun tidak semua remaja memperoleh informasi yang cukup dan benar tentang teknologi tersebut. Keterbatasan pengetahuan dan pemahaman ini dapat membawa remaja kearah perilaku beresiko. Bimbingan dan dukungan dari lingkungan di sekitarnya sangat diperlukan agar terjadi pertumbuhan dan perkembangan yang baik. Dalam menghasilkan remaja yang berkompeten dengan baik dan dalam rangka merealisasikan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi, Para Dosen  UBSI mengadakan Pengabdian Masyarakat dengan tema “Membentuk Kompetensi Dan Etika Profesi IT Di Era Industri 4.0”

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 02 November 2019 dengan peserta dari Pengurus Karang Taruna RW 01 Ragunan. Yang bertempat di kampus STIMIK NUSA MANDIRI WARUNG JATI dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00.

Antusiasme peserta mengikuti kegiatan ini sangat besar, tampak dari semangat para peserta untuk hadir dan mengerjakan instruksi dari para tutor. Jumlah peserta yang hadir 18 orang. Adapun pengisi materi antara lain Hanggoro Aji Al Kautsar, M.Kom, Rusma Insan Nurachim, M.Kom, Witriana Endah Pangesti, S.Kom, Hikmatulloh, S.Kom, Lukman Fazrian, Rafael Jordy, dan Rum Airawati.

Hingga akhir acara peserta tetap semangat mengikuti kegiatan. Acara ditutup dengan berfoto bersama dan sebagai simbolis berupa penyerahan souvenir dari tim UBSI kepada perwakilan pengurus Karang Taruna RW 01 Ragunan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.