“Pelatihan Desain Grafis Publikasi Spanduk Sebagai Alat Promosi Pemasaran”

0 37

Depok Bsi-News

Sabtu dan Minggu tanggal 11 s.d. 12 Januari 2020 telah diadakan pelatihan Desain Grafis Publikasi Spanduk Sebagai Alat Promosi Pemasaran yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unversitas Bina Sarana Informatika di Aula Adpers Art Community, Jl. Belong – Pekapuran, RT 02 RW  08, Kel. Sukatani, Kec. Tapos , Kota Depok. Pelatihan  berupa desain pembuatan publikasi spanduk dilakukan dalam rangka meningkatkan ketrampilan ataupun keahlian para pengurus dan anggota komunitas dalam upaya melakukan promosi berupa media cetak berbentuk spanduk dengan tujuan mengenalkan komunitas dan sekaligus upaya dalam peningkatan penjualan produk komunitas serta informasi promosi lainnya.

Pada acara kegiatan  ini berisi tentang kegiatan informasi tentang alat promosi media cetak, khususnya spanduk, kelebihan dari media promosi spanduk, informasi bahan cetak spanduk, hingga cara pembuatan desain spanduk menggunakan software grafis. Acara ini dimentori oleh dosen-dosen Universitas BSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu antara lain; Bapak Taat Kuspriyono, S. Sn selaku ketua pelaksana, Eddy Kusnadi, S.Ikom, M.M. yang bertugas sebagai koordinator tutor pelatihan dibantu tim antara lain David Tambunan, SE, MBA  dan rekan mahasiswa Muhammad Raka Putra Aindra. Acara dalam kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 dan berakhir pukul 14.00 dan terlihat para peserta sangat antusias melakukan praktik pelatihan desain grafis pembuatan spanduk promosi.

Pada akhir acara ketua komunitas Adpers-Art Community Depok, Erna Suparno memberikan ucapan terima kasih atas pelatihan yang telah diberikan dan berharap dengan adanya pelatihan ini dapat menambah wawasan serta ketrampilan para anggota ataupun pengurus Adpers-Art Community Depok. Tak hanya itu, beliau berharap, pihak Universitas Bina Sarana Informatika agar dapat terus menjalin kerjasama dengan Adpers-Art Community serta dapat terus menyebarkan ilmu demi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia, khususnya mitra Adpers-Art Community Depok. (TAT)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.