UBSI LANTIK PENGURUS HIMA MANAJEMEN PERIODE 2020

0 90

Jakarta BSI-News

Seiring perkembangan dan dinamika yang terjadi di kampus menyangkut kehidupan organisasi kemahasiswaan maka perlu adanya wadah yang menampung berbagai macam asprirasi dari mahasiswa. Menginjak usianya yang ke-32 Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) telah berhasil melakukan pembinaan terhadap Organisasi kemahasiswaan (Ormawa) sebagai wadah penyaluran berbagai macam keahlian, bakat dan minat mahasiswanya. Tidak kurang dari 70 ormawa telah berdiri di UBSI sebagai perwujudan eksistensi UBSI dalam mengembangkan kegiatan non akademik mahasiswa.

Baru-baru ini jumlah Ormawa UBSI kembali bertambah dengan dilakukannya pelantikan pengurus baru periode 2020 dari Himpunan Mahasiswa (HIMA) Manajemen, Selasa (21/1/2020) bertempat di kampus UBSI Dewi Sartika.

Acara pengukuhan dan pelantikan langsung dipimpin oleh Slamet Heri Winarno, SE, MM selaku koordinator kemahasiswaan UBSI, turut hadir pula dalam acara tersebut Sofwan Marwansyah, SE, MM selaku pembina HIMA Manajemen. Dalam sambutannya Slamet Heri mengatakan tentang pentingnya keberadaan sebuah Ormawa dalam menampung berbagai aspirasi, bakat dan minat mahasiswa khususnya mahasiswa program studi Manajemen. “Dengan adanya HIMA Manajemen ini diharapkan dapat menjadi tempat bagi mereka untuk membuat kreasi-kreasi akademik yang dapat memajukkan UBSI”, ungkap Slamet Heri.

Acara pengukuhan dan pelantihan HIMA Manajemen dilakukan dengan penyematan jaket almamater secara simbolis kepada ketua HIMA Manajemen Fahrul Rozi dan dikuti oleh pengurus dan anggota lainnya. Fahrul Rozi dalam sambutannya mengatakan bahwa meski masih baru terlahir namun HIMA Manajemen ke depan harus menjadi ormawa yang handal dan mengedepankan kebersamaan dari pengurus dan anggotanya. “Bersama HIMA Manajemen mari teman-teman sekalian saling bersinergi dan fokus pada tujuan dan visi HIMA agar menjadi organisasi yang handal”, ujar Fahrul Rozi.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pengurus dan anggota HIMA Manajemen periode 2020 dan dilanjutkan dengan ramah tamah pemotongan tumpeng. Tugas berat ke depan tugas dari kepengurusan HIMA Manjemen telah menanti dalam turut serta memajukan UBSI khususnya program studi Manajemen. Sukses selalu !!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.