Rapat Unit Pengembangan Akademik Prodi Penyiaran

0 121

Jakarta Bsi-News

Senin, 27 Januari 2020 hingga Rabu, 29 Januari 2020 Prodi Penyiaran Fakultas Komunikasi dan Bahasa Universitas Bina Sarana Informatika mengadakan rangkaian Rapat Unit Pengembangan Akademik, bertempat di UBSI Kampus Pemuda Rawamangun. Rapat Unit Pengembangan Akademik Prodi Penyiaran dibuka oleh Ketua Program Studi Penyiaran yaitu Bapak A.Munanjar dan diikuti oleh seluruh staf dari program studi Penyiaran.

Setiap semesternya, Prodi Penyiaran Universitas Bina Sarana Informatika mengadakan evaluasi dalam berbagai aspek dalam prodi penyiaran, salah satunya terkait bidang pengajaran, kemahasiswaan serta capaian-capaian apa saja yang sudah diselesaikan oleh prodi penyiaran. Tidak hanya membahas seputar semester yang hampir usai, Prodi Penyiaran juga membahas banyak hal demi menunjang persiapan menghadapi semester berikutnya secara bersama-sama.

Rapat Unit Pengembangan Akademik prodi Penyiaran berlangsung dalam waktu tiga hari dengan tempat yang sama. Dalam rapat tersebut, setiap staf menyampaikan perkembangan apa saja yang ada didalam program studi penyiaran kepada ketua Program Studi Penyiaran, Bapak Azwar Munanjar. Dimulai dari mengevaluasi rangkaian kegiatan/workshop yang telah dijalankan pada semester ini. Tidak hanya itu, dalam rapat tersebut juga dilakukan pembahasan terkait mahasiswa/i yang melakukan program magang selama beberapa bulan diberbagai perusahaan.

Dalam Rapat Unit Pengambangan Akademik, selain mengevaluasi semua rangkaian kegiatan yang sudah selesai dalam semester ganjil ini, Ketua Pordi beserta staf juga membahas terkait pengembangan materi kuliah semester genap serta berbagi tugas dalam menyiapkan sejumlah kegiatan untuk semester ganjil. Adapun pengembangan materi menjadi kewajiban bagi para staf prodi penyiaran sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Ketua Prodi Penyiaran.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.