Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik Manajemen Pajak Universitas Bina Sarana Informatika

0 47

Jakarta Bsi-News

Program studi Manajemen Pajak (D3) Universitas Bina Sarana Informatika mengadakan Rapat Unit Pengembangan Akademik (UPA) selama dua hari berturut-turut pada tanggal 30-31 Januari 2020 dikampus UBSI Dewi Sartika B Cawang. Rapat ini merupakan agenda rutin program studi manajemen pajak, yang bertujuan untuk evaluasi semester ganjil dan mempersiapkan bahan ajar semester genap. Rapat ini dihadiri oleh 11 orang anggota Unit Pengembangan Akademik Prodi Manajemen Pajak dan Rapat dimulai jam 09.00 wib dan dibuka Ibu Eka Dyah Setyaningsih, SE,MM selaku Ka.Prodi Manajemen Pajak.

Pada hari pertama Ibu Eka Dyah Setyaningsih,SE,MM memaparkan program kerja program studi dan kondisi-kondisi yang ada di program studi manajemen pajak. Beliau menekankan untuk setiap dosen UPA dan homebase program studi manajemen pajak untuk meningkatkan kinerja Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dosen diharapkan untuk berpartisipasi dengan membuat kelompok penelitian jurnal internasional, pembuatan buku ajar dan lain-lain. Selain itu Kaprodi Manajemen Pajak juga menekankan pembaharuan terhadap isi konten dan materi pada bahan ajar semester genap.

Pada hari kedua dilakukan pembagian tugas dan eksekusi pembuatan katalog soal ujian untuk semester genap 2019/2020 yang menjadi tanggung jawab masing-masing  dosen Unit Pengembangan Akademik. Selain itu pembagian tugas pembuatan kelengkapan berkas RPS,RTM, Silabus dan slide matakuliah untuk semester yang akan datang. Dengan Adanya Rapat kerja Unit pengembangan Akademik ini diharapkan menghasilkan kurikulum yang baik sehingga tujuan meningkatkan kemampuan akdemisi dan kompetensi mahasiswa dapat tercapai.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.