TAX Center UBSI Mengantarkan Relawan Pajak Ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kramat Jati

0 151

Jakarta Bsi-News

Tim Tax Center Universitas Bina Sarana Informatika mengantarkan mahasiswa yang menjadi relawan pajak ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kramat Jati. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Februari 2020 bertempat di Ruang Rapat KPP Pratama Kramat Jati dan diikuti 21 relawan Pajak dari Mahasiswa UBSI.  Kegiatan ini juga didampingi Tim Tax Center UBSI yaitu Ibu Eka Dyah Setyaningsih, Hartanti dan Sumanto. Kegiatan bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa Relawan Pajak ke KPP Pratama Kramat Jati yang nantinya menjadi tempat bertugas dari mahasiswa Relawan Pajak tersebut.

Tim Tax center dan Relawan Pajak hadir di KPP Pratama Kramat Jati tepat jam 14.30 dan disambut oleh Pimpinan dan karyawan KPP Pratama Kramat Jati dan turut serta bapak Tri Utomo dari Kanwil DJP Jakarta Timur. Acara dibuka dengan Sambutan Dari Kepala KPP Kramat Jati Bapak Harianto Tarigan, beliau memberikan arahan seputar kegiatan yang menjadi tugas dari Relawan Pajak dari Proses Asistensi Pengisian/Pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi dan membantu karyawan KPP Pratama Kramat Jati. Beliau juga menyampaikan” Relawan Pajak harus siap jika di tugaskan keluar untuk membantu Asistensi pengisian /Pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi di sekitar Area KPP Kramat Jati”. Acara dilanjutkan sambutan dari Ibu Eka Dyah Setyaningsih selaku Ketua Tax center UBSI sekaligus Ketua Program Studi Manajemen Pajak UBSI, Beliau menyampaikan ucapan terimakasih karena telah menerima Relawan Pajak UBSI dan berharap semoga mahasiswa bisa mengaplikasikan teori yang dipelajari dibangku kuliah dapat dipraktekkan salah satunya di kegiatan Relawan Pajak ini dan bisa menambah wawasan ilmu dari mahasiswa Relawan Pajak.”

Acara berikutnya sambutan dari ketua SATGAS SPT PPH OP 2020 ibu Diana beliau nanti yang akan bertanggung jawab terhadap mahasiswa relawan pajak. Beliau menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dan diharapkan mahasiswa bisa hadir semua pada kegiatan OFFICE TOUR pada hari senin minggu berikutnya. Acara dilanjutkan dengan penyampaian beberapa informasi dari karyawan KPP Pratama Kramat Jati perihal  kegiatan teknis yang akan dijalankan para relawan pajak. Acara penutupan dilakukan dengan sesi Foto di Aula KPP Pratama Kramat Jati dan bermain TIKTOK untuk menambah suasana keakraban. Harapan semoga kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Pajak bisa berjalan dengan Lancar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.