Mahasiswa UBSI Tasikmalaya Raih Prestasi Di kejuaraan Nasional Pencak Silat

0 10

Tasikmalaya Bsi-News

Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Tasikmalaya meraih juara dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Sumedang Larang Open 2 (SLOC) yang diselenggarakan di GOR Universitas Sebelas April (UNSAP)  Sumedang tanggal 6 – 8 Maret 2020. Tim UBSI Tasikmalaya menurunkan dua atletnya dan berhasil meraih juara II dan III. Juara II diperoleh atas nama Ela Nurlela dari kategori tanding kelas A putri dewasa. Juara III disumbangkan oleh Yoga Muhamad Rimba Andika pada ketegori tanding kelas B putra dewasa.

Ela Nurlela mahasiswi semester dua program Studi Sistem Informasi UBSI Tasikmalaya harus puas juara II walaupun belum bisa meraih juara pertama Ela sangat bersyukur dengan perolehan tersebut karena dikejuaraan sebelumnya ia hanya meraih posisi ke empat.

“Alhamdulillah saya bersyukur mendapatkan juara II. Saya sangat senang ada peningkatan dipertandingan kali ini, walaupun sedikit kecewa belum bisa  mendapatkan juara pertama. Saya harus kerja keras lagi supaya bisa mendapatkan juara pertama,” ujar Ela dalam rilis yang diterima.

Yoga Muhamad Rimba Andika atlet UBSI Tasikmalaya merupakan mahasiswa semester enam yang langganan mengikuti kejuaraan dan sudah kesekian juara yang dia raih, Kali ini harus lapang dada mendapatkan juara III. “Saya harus legowo mendapatkan juara III tetapi saya juga bersyukur bisa menyumbangkan lagi prestasi untuk kampus,  kedepannya semoga bisa lgai memberikan prestasi yang terbaik untuk kampus” Kata Yoga.

Wakil Rektor Bidang Non Akademik UBSI, Suharyanto  mengapresiasi prestasi Ela dan Yoga “Alhamdulillah selamat kepada Ela dan Yoga atas  prestasi yang diraih dan terimakasih atas kerja kerasnya mengharumkan nama UBSI.” kata Suharyanto. Dan ia  menambahkan,  UBSI selalu berupaya mendukung para mahasiswanya mengembangkan potensi mereka,  baik di bidang akademik maupun non-akademik. Dan memberikan apresiasi dengan memberikan beasiswa pendidikan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.