UBSI Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Utama Mengadakan Persamaan Persepsi Matakuliah Untuk Semester Genap 2019/2020

0 77

Jakarta Bsi-News

Persamaan persepsi matakuliah merupakan salah satu kegiatan yang rutin diadakan setiap awal semester oleh program studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Utama di Universitas Bina Sarana Informatika. Persamaan persepsi dilakukan untuk menyamakan persepsi para pengajar yang mendapatkan matakuliah tersebut agar pengajaran yang dilakukan mulai tanggal 16 Maret 2020 tidak ada kendala dan perbedaan pemberian materi pengajaran. Untuk semester ini dilaksanakan persamaan persepsi Kamis, 05 Maret 2020 di kampus UBSI Dewi Sartika-B terdiri dari matakuliah Aplikasi Komputer Akuntansi I (AKA-I) Penanggung Jawab Mata Kuliah Lila Dini Utami, M.Kom, Analisa Perancangan Sistem Informasi Akuntansi (APSIA) Penanggung Jawab Mata Kuliah Siti masripah, M.Kom dan Pemrograman Akuntansi II Penanggung Jawab Mata Kuliah Rifky Permana, M.Kom.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi yaitu Bapak Adi Supriyatna, M.Kom. Pertemuan ini diberikan penjelasan terkait dokumen perangkat perkuliahan versi terbaru yang sudah berbasis Outcome Based Education (OBE) yang meliputi Rencana pembelajaran Semester (RPS), Rencana Tugas Mahasiswa (RTM) dan Silabus.

Diakhir acara juga dilakukan diskusi serta tanya jawab antara penanggung jawab matakuliah dengan dosen pengajar matakuliah tersebut. “Semoga persamaan persepsi ini bisa memberikan kejelasan untuk tata cara pemberian tugas yang terangkum di dalam RTM dan tugas Project Akhir mahasiswa/i. Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas Bina Sarana Informatika, Adi Supriyatna, M.Kom mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu dosen pengajar dan berharap kepada para pengajar agar selalu memberikan yang terbaik kepada mahasiswa/i dalam pengajaran yang akan dilakukan mulai 16 Maret 2020, semoga kedepannya mahasiswa/i dapat mengaplikasikan dan mengimplementasikan ilmu dalam matakuliah ini dalam dunia kerja nantinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.