PELATIHAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI MERSI FANS CLUB

1 4

Jakarta Bsi-News

Promosi merupakan hal yang di butuhkan untuk sebuah produk, agar apa yang dihasilkan dapat meraih perhatian dari masyaraka. di era digital seperti saat ini media promosi begitu mudah untuk dijumpai, produsen hanya tinggal membuat isi konten tentang produk yang dibuat lalu sesuaikan dengan konten dari media promosi yang akan digunakan.

Maka dari itu pada Minggu, 19 Maret 2020,  Universitas BSI, Fakultas Ilmu komunikasi dan Bahasa mengadakan Pengabdian Masyarakat walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19. Kegiatan ini tetap membuat para pengajar/dosen, tetap bersemangat untuk melakukan Pengabdian Masyarakat meskipun hanya melalui akses Daring karna pembatasan social dan physical distancing yang dianjurkan pemerintah Indonesia. Pengabdian Masyarakat kali ini bekerja sama dengan Mersi Fans Club yang merupakan para fans pendengar Radio Mersi para dosen memberi pembelajaran mengenai bagaimana memanfaatkan media internet sebagai media yang dapat mempromosikan komunitas agar tetap bertahan dalam perkembangan era digital pada jaman sekarang.

Penyampaian materi menggunakan aplikasi Zoom diawali pembukaan kata sambutan oleh ketua Pengabdian masyarakat yaitu bpk. Achmad Haikal dan penyampaian materi juga disampaikan oleh para anggota Pengabdian Masyarakat yang merupakan pengajar di Universitas Bina Sarana Informatika. Fakultas penyiaran. Kegiatan ini  berlangsung dari pukul 09.00 – 10.00 dengan antusias para serta mengikuti kegeiatan walau tanpa bertatap muka langsung hanya mengandalkan aplikasi berbasis intenet.

Diakhir  pelatihan. para peserta yang merupakan fans mersi club juga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang mendalam atas waktu dan kegiatan pengabdian yang telah dilaksanakan dengan ketebatasan namun Semoga kebersamaan pada kegiatan ini dapat berlanjut pada kegiatan pengabdian masyarakat  berikutnya.

 

1 Comment
  1. […] Baca Juga: PELATIHAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI MERSI FANS CLUB […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.