PELATIHAN FOTOGRAFI UNTUK MEDIA E-COMMERCE PROMOSI MERSI FANS CLUB

0 16

Pengabdian  Masyarakat Universitas BSI  Pemuda Untuk MERSI Fans Club

Jakarta Bsi-News

Universitas BSI Pemuda kembali melaksanakan pengabdian masyarakat sebagai bagian salah satu kegiatan Tri Darma  perguruan tinggi yang awalnya bertempat di Radio Mersi 93,9 FM akhirnya melalui teleconfrens karena pandemi covid19. Acara tetap di laksanakan pada hari Minggu Jam 09.00 WIB yang diukuti oleh Fans Club Mersi. Tema yang diangkat pada Pengabdian Masyarakat yaitu “Fotografi untuk media e-commrece promosi mersi fans club”, Jakarta, 29 Maret 2020.

Menurut ketua pelaksana pengabdian masyarakat Universitas BSI Pemuda Bapak Rio Septian, S.Ikom, MM menyatakan  tujuan dari kegiatan ini adalah “Dosen mempunyai kewajiban melakukan Tri Dharma Pertguruan Tinggi terdiri dari Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian, seperti kegiatan kita saat ini salah satunya dengan pengabdian yang  membahas tentang bagaimana Fotografi untuk media e-commrece promosi mersi fans club untuk menambah ilmu dan kreatifitas dalam penerapan terhadap kinerja Mersi Fans Club.

Sedangkan Bpk Arief Abdul Wahid selaku ketua dari Mersi Fans Club, menyatakan  “Terima kasih kepada Universitas BSI atas kebersamaan sudah mau berbagi ilmu dan pengetahuan, untuk memudahkan Mersi Fans Club untuk berfikir kreatif dan mempraktikannya”.

Pada pengabdian masyarakat itu terlihat antusias dari Mersi Fans Club yang mengajukan berbagai macam pertanyaan seputar kreatifitas dalam fotografi sebagai promosi dan kegiatan Pengabdian Masyarakat selesai pada pukul 12.00 WIB

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.