SOSIALISASI MANAJEMEN HIDUP SEHAT DALAM MENGATASI PANDEMI COVID-19 MASYARAKAT RW 08, SUKARASA KOTA TANGERANG

0 27

Tangerang Bsi-News                                                 .

Hari Rabu, 13 Juni  2020  telah dilaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat pada balai warga RW. 08  Kelurahan Sukarasa yang berlokasi di RW.08, Kelurahan Sukarasa, kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Provinsi Banten

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WIB bertempat di Balai Warga RW. 08, Jalan Benteng Makasar Raya N0.1 RT.04/08, Kelurahan Sukarasa, Tangerang, Banten  yang dihadiri kurang lebih 10 orang warga RW.08 Sukarasa, kegiatan  dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Bpk. Abdul Muis selaku Ketua RW.08, kelurahan Sukarasa, Tangerang. Selanjutnya penyampaian materi SOSIALISASI MANAJEMEN HIDUP SEHAT DALAM MENGATASI PANDEMI COVID-19 MASYARAKAT RW 08, SUKARASA KOTA TANGERANG oleh Bpk. Bpk.Ahmad Yani, M.Kom dibantu Tim Tutor Seno Sudarmono Hadi, SE, MM, Agus Junaidi, M. Kom, Sefrika Entas,M.Kom, Sifa Fauziah, M.Kom dan Triningsih, M.Kom, sehingga peserta mudah memahami apa yang disampaikan dan bisa menerapkannya pada kehidupan sehari guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Penyampaian sosialisasi ini disertai juga dengan bakti sosial berupa pemberian bantuan dua karung beras yang diberikan secara simbolik kepada ketua RW.08 yang mewakili warganya. Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini sangat diapresiasi oleh peserta dimana dilihat dari antusias dan keaktifannya peserta dalam bertanya dan mengikuti kegiatan ini.

Pada akhir acara dilakukan dokumentasi bersama peserta dan tim Pengabdian Masyarakat Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas Bina Sarana Informatika. Perlu disampaikan juga bahwa selama acara berlangsung dari awal sampai dengan akhir baik peserta dan Tim Pengabdian Masyarakat Prodi Sistem Informasi Akuntansi selalu mengikuti aturan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menggunakan alat pelindung diri berupa masker dan menjaga jarak aman (social distancing) sesuai dengan anjuran pemerintah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.