Lulus Dari Ubsi Tasik Kerja Menjadi Staff IT

0 12

Jakarta Bsi-News

Rozul Imam S.T. Merupakan Alumni Kampus Universitas Bina Sarana Informatika Prodi Sistem Informasi  Lulusan Tahun 2014 Saat Ini Dia Bekerja Sebagai Staff It Pada Perusahaan Pt. Indonesia Morowali Industrial Park.

Kiprahnya Pada Pekerjaan Yang Saat Ini Dijalaninya Tidak Lepas Dari Giat Nya Belajar Dan Mencari Pengalaman-Pengalaman Semasa Kuliah. Tahun 2013 Rozul Pun Sempat Menjadi Asisten Dosen Di Kampus Universitas Bina Sarana Informatika, 2 Semester Menambah Pengalaman Baru Menjadi Asisten Dosen Dijadikan Kesempatan Olehnya Untuk Memperkaya Ilmu Computer Sehingga Ketika Lulus Trarget Nya Adalah Menjadi Programmer. Projek Demi Projek Di Buat Nya Bersama Dengan Teman-Temannya Sesame Alumni Di Usi Tasikmalaya Untuk Memperkaya Skill Yang Dia Punya, Tidak Sedikit Projek Yang Berhasil Di Garap Dan Di Jual Dengan Harga Jutaan Rupiah Kepada Perusahaan-Perusahaan Sebagai Sistem Informasi Mereka.

Pekerjaan Staff It Pada Perusahaan Yang Sekarang Dijalani Berfocus Pada Web App Developer. Yang Kerjaanya Menganalisa Dan Membangun Aplikasi Berbasis Web Untuk Menunjang Operasional Perusahaan.          

Alasan Memilih Posisi Atau Jabatan Tersebut Adalah Karena Sejak Lama Pasion Saya Memang Di Bidang It Terlebih Khusus Pada Teknologi Aplikasi Berbasis Web, Kemudian Ingin Menambah Pengalaman Dan Wawasan Baru Di Perusahaan Sekala Besar” Ujarnya

“Sukanya Banyak Salah Satunya Yaitu Bisa Membangun Aplikasi Dari Awal Analisa, Perancangan Hingga Implementasi. Saat Aplikasi Yang Kita Buat Bisa Membuat Beban Pekerjaan Karyawan Lain Lebih Efektif Dan Efisien, Disana Ada Kepuasan Tersendiri Bagi Saya. Untuk Dukanya Hanya Satu Yaitu, Karena Posisi Kantor Yang Berada Di Ibukota Dan Kadang Harus Pergi Dinas Jauh Ke Luar Pulau, Yang Mana Memaksa Saya Untuk Tinggal Jauh Dari Keluarga” Sambungnya

Rozul Pun Memberikan Pesannya Untuk Semua Mahasiswa Ubsi Tasikmalaya “Karena Tekonologi Sangat Cepat Berkembang, Jangan Pernah Puas Dengan Ilmu Yang Di Dapat Saat Ini, Carilah Ilmu Dimanapun Dan Pada Siapapun.  Jangan Pernah Sungkan Sungkan Untuk Berbasgi Pengetahuan Kepada Orang Lain Walaupun Hanya Sedikit.  Bangun Relasi Sejak Dini Dengan Ikut Komnitas, Wokshop Atau Seminar Karena Menjalin Relasi Bisa Membuka Peluang Karir Lebih Luas, Entah Itu Partner Kerja Atau Peluang Bisnis”  (Dlv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.