“PERKEMBANGAN BISNIS SEIRING REVOLUSI INDUSTRI 4.0”

1 2,023

WEBINAR SMITEAC TRANSFORMASI BISNIS

Jakarta Bsi-News

Sebagaimana diketahui, saat ini dunia tengah memasuki era Industri 4.0, sebuah era di mana teknologi mengambil peran hampir seluruh aktivitas perekonomian. Revolusi Industri 4.0 bertujuan meningkatkan pendapatan dan penghematan biaya yang bermuara pada efisiensi operasional. Maka dari itu, agar tak tergerus oleh perubahan dan mengubahnya menjadi peluang, para pelaku usaha sudah harus bersiap diri, seperti memulai proses transformasi ke era digital.

product super tadarise bodybuilding

Oleh karena itu, tidak dipungkiri bahwa pencetak jiwa kewirausahaan inovatif seseorang salah satunya adalah dengan pembelajaran materi kewirausahaan atau bisnis melalui pembelajaran formal, ataupun melalui seminar, dan webinar.

Dengan adanya Webinar SMITEAC Transformasi Bisnis ini, diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk membentuk karakter entrepreneur yang kreatif dan inovatif sehingga mendorong mahasiswa untuk meningkatkan intensi berwirausaha mereka.

Webinar SMITEAC Transformasi Bisnis akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 September 2020 Pukul 13.00-15.00 WIB melalui media online dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Webinar SMITEAC Transformasi Bisnis tahun ini mengangkat tema besar yaitu “Perkembangan Bisnis Seiring Revolusi Industri 4.0”. Tema yang dipilih dilatarbelakangi fakta bahwa pada masa ini dunia tengah memasuki era Industri 4.0, sebuah era di mana teknologi mengambil peran hampir seluruh aktivitas perekonomian sehingga dibutuhkan karakter entrepreneur yang kreatif, inovatif, serta memiliki ilmu pengetahuan dan skill seiring dengan perkembangan revolusi industri.

Webinar SMITEAC Transformasi Bisnis akan diisi oleh Bapak R.M Tedy Aliudin, S.Si, MM selaku Dosen Universitas Bina Sarana Informatika yang juga merupakan Ketua Lembaga Pengembangan Usaha KADIN Indonesia. Dalam webinar ini pembicara akan memberikan pemaparan materi Perkembangan Bisnis Seiring Revolusi Industri 4.0 dan sesi tanya jawab dengan para peserta.

Selain itu, pada webinar ini diharapkan dapat meningkatkan cara berpikir tentang bagaimana untuk dapat mempertahankan bisnis seiring berkembangnya revolusi industri dan menumbuhkan rasa ingin berwirausaha pada generasi muda, serta terciptanya generasi muda yang memiliki wawasan, pengetahuan, dan skill, serta mampu bersaing dalam perkembangan di era globalisasi. (Syilla-HIMASA).

1 Comment
  1. Zidane says

    sangat bagus terima kasih informasinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.