Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Di Masa Pandemi Covid 19 Untuk Ibu-Ibu PKK

0 77

Jakarta Bsi-News


Program Studi Teknologi Informasi telah melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat untuk Ibu-ibu PKK warga RW. 06  Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Provinsi Banten dengan tema Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Di Masa Pandemi Covid 19 Untuk Ibu-Ibu PKK Kel. Gembor, Tangerang. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB bertempat di RW, . 06, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Provinsi Banten yang dilakukan secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting, Sabtu, 26 September  2020.

Peserta kegiatan ini terdiri dari 15 orang ibu-ibu PKK warga RW.06 Gembor, kegiatan  dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Bpk. Rachmat Hidayat, M.Kom selaku wakil dari Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Bina Sarana Informatika, kemudian dilanjutkan oleh Ibu Marni selaku Ketua PKK RW.06 Kelurahan Gembor, Kecamatan  Periuk, Kota Tangerang. Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi berupa penyuluhan oleh Bapak Ahmad Yani selaku tutor pada Prodi Teknologi Informasi.

Secara detail tutor menjelaskan apa saja yang harus dilakukan dan dihindari selama masa adptasi kebiasaan baru dalam masa pandemi covid-19 ini. Hasil kegiatan dari Pengabdian masyarakat ini secara langsung dapat diterapkan untuk masyarakat RW 06 Kelurahan Gembor, sehingga dapat menghidari ancaman virus corona. Ibu-ibu PKK juga dengan mudah memahami apa yang telah disampaikan oleh tutor, terbukti dengan hasil kuesioner yang telah dibagikan kepada peserta melalui google form dengan link https://forms.gle/MRVSo3SZQsiVZ3rh9.

Leave A Reply

Your email address will not be published.