HIMASA Juara Lomba Video Profil Ormawa Kategori Terbaik

0 143

Jakarta Bsi-News

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Utama Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) meraih juara nominasi sebagai pemenang video terbaik dalam kegiatan Lomba Video Profil Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) yang dilaksanakan oleh Universitas Bina Sarana Informatika. Pengumuman pemenang ini diumumkan melalui akun instagram Kemahasiswaan UBSI (@kemahasiswaan.ubsi):https://www.instagram.com/p/CGg-RYyppgh/?igshid=h4sibezh38zj pada tanggal 19 Oktober 2020 pukul 13.35 Wib.

Sebelumnya, HIMASA telah mengajukan proposal pada tanggal 17 September 2020 kepada Pembina ormawa dan pada tanggal 30 September 2020 melakukan penyerahan video profil dengan mengisi link Google Form yang telah disediakan oleh panitia acara. Kemudian pada tanggal 06 Oktober 2020, HIMASA menerima informasi bahwa video profil milik HIMASA terpilih untuk masuk ke  tahap penjurian dan telah di unggah pada tanggal 01 – 05 Oktober 2020 di channel youtube milik Kemahasiswaan UBSI https://youtu.be/A4-3fjjnYKM. Voting like dibuka dari tanggal 06 Oktober 2020 dan ditutup pada tanggal 15 Oktober 2020 pukul 18.00 Wib.

Kegiatan Lomba Profil Ormawa UBSI tersebut mengusung tema “Generasi Kreatif di Masa Pandemi” dan materi lomba yang HIMASA bawakan dalam video profil tersebut mencakup gambaran umum, visi & misi, tujuan, program kerja serta prestasi yang dimiliki oleh HIMASA. Pengurus HIMASA tampak sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut. Hal ini diakui oleh Yohanna Natasha selaku Ketua HIMASA UBSI yang mengatakan bahwa dalam pembuatan video tersebut, HIMASA telah melakukan tiga kali penggantian konsep video dan menerima setiap saran dari para pembina. Pengurus HIMASA menargetkan untuk menang dengan kategori video favorit, oleh sebab itu mereka rajin mempromosikan link youtube tersebut ke setiap media sosial yang mereka miliki. Alih-alih meraih juara sebagai video terfavorit, video profil HIMASA bahkan terpilih sebagai pemenang dengan kriteria Video Profile ORMAWA Kategori Terbaik. Adi Supriyatna, M.Kom selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Utama berpesan kepada HIMASA UBSI untuk tetap mempertahankan dan mengembangkan prestasi yang telah dimiliki dan beliau mengatakan bahwa kegiatan perlombaan yang diadakan oleh Universitas Bina Sarana Informatika sangat bermanfaat dan sekiranya dapat mengadakan banyak kegiatan perlombaan lainnya dan Rifky Permana, M.Kom, selaku pembina himpunan mahasiswa sistem informasi akuntansi (HIMASA) memberikan selamat kepada himasa atas prestasi yang telah diraih bahkan melebihi target yang sudah ditentukan bersama, juara ini untuk kita bersama dan semoga semakin solid lagi kedepannya, karena Together We’re Invincible.

Leave A Reply

Your email address will not be published.