Penyerahan Hadiah Lomba Video Profil HIMASA UBSI

0 54

Jakarta Bsi-News

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Utama Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menghadiri Acara Penyerahan Hadiah untuk Lomba Video Profil Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) UBSI. Sebelumnya, HIMASA telah dinyatakan sebagai pemenang dalam Lomba Video Profil ORMAWA UBSI dengan kategori Video Terbaik dari beberapa ORMAWA UBSI. Hal ini dapat dilihat dari salah satu unggahan akun instagram milik Kemahasiswaan UBSI yaitu @kemahasiswaan.ubsi. Acara Penyerahan Hadiah tersebut dilaksanakan pada Senin, 26 Oktober 2020 tepatnya pada pukul 15.00 Wib.

Acara ini dihadiri oleh beberapa pengurus pemenang lomba dan pembina. Acara dimulai dengan sambutan dari Unit ORMAWA yaitu Ibu Yesni Malau, M.Kom. Beliau menyampaikan tahapan penyeleksian video hingga terpilihnya ketiga video yang dianggap layak untuk masuk dalam kategori pemenang (Video Terbaik, Terfavourite dan Terkreatif) beliau mengucapkan selamat kepada ketiga pemenang lomba video profil tersebut. Kemudian, kata sambutan dari Unit Prestasi yaitu Bapak Cep Adiwiharja, M.Kom. Beliau menyampaikan beberapa perlombaan yang dapat diikuti oleh partisipan serta untuk aktif mengikuti setiap perlombaan baik akademik maupun non akademik yang diadakan oleh Universitas Bina Sarana Informatika maupun dari luar Kampus dan Instansi, sehingga partisipan dapat menjadi mahasiswa yang sukses dan berprestasi, beliau juga menyampaikan agar pemenang dapat dengan bijak menggunakan hadiah yang telah diberikan. Moderator mempersilahkan kepada perwakilan setiap pemenang untuk memberikan sambutan mengenai kegiatan yang telah diselenggarakan. Salah satunya ialah Yohanna Natasha selaku Ketua HIMASA angakatan tahun 2020, ia mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara perlombaan sehingga mahasiswa dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, tidak lupa kepada Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi dan juga para Pembina HIMASA yang selalu mendukung dan memberikan saran kepada HIMASA dalam kegiatan yang hendak dilaksanakan.

Sesi berikutnya ialah sesi dokumentasi, dimana setiap perwakilan pemenang untuk berpose memegang Giant Check yang telah disediakan. Sebelum berakhirnya acara, moderator mempersilahkan Bapak Adi Supriyatna, M.Kom selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi untuk dapat menyampaikan sambutan mengenai kegiatan lomba tersebut. Dalam sesi ini, beliau mengucapkan selamat atas kemenangan yang telah diraih oleh setiap pemenang dan mengatakan agar giat belajar untuk meningkatkan prestasi akademik maupun non akademik, jangan pernah berhenti untuk mengukir prestasi serta jangan sungkan untuk berdiskusi dengan para pembina maupun bidang kemahasiswaan. Di akhir acara, moderator menutup kegiatan tersebut dengan salam penutup dan mempersilahkan para partisipan untuk dapat meninggalkan room meet tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.