Dosen Prodi Periklanan UBSI Berikan Sosialisasi Memanfaatan Promosi di Instagram Dalam Membangun Usaha Rumahan

0 101

Depok Bsi-News

Dalam wujud kepedulian terhadap masyarakat mengenai pengetahuan dan pemberdayaan terhadap masyarakat akan kondisi yang terjadi pada saat ini mengenai dampak yang diakibatkan dengan adanya virus Covid 19, maka dosen program studi Periklanan Universitas Bina Sarana Informatika melakukan Pengabdian Mayarakat di lingkungan warga RW. 16 Perumahan Garden At Candi Sawangan Depok (7/11).

Adanya Covid 19 membuat pemerintah memberlakukan sistem PSBB yang membuat perkantoran memberlakukan sistem WFH, hal ini membuat masyarakat salah satunya adalah warga RW. 16 Perumahan Garden At Candi Sawangan Depok memiliki waktu luang untuk membuat usaha rumahan guna menambah penghasilannya. Hal ini yang menjadikan Dosen Univeritas BSI jurusan Periklanan mengadakan sosialisasi dengan memberikan materi melalui aplikasi Zoom mengenai pemanfaatan promosi di instagram dengan Tutor Ibu Dina Andriana, S. Sos, M.I.Kom.

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua Prodi Periklanan yaitu Bapak Jusuf Fadilah, M.I.Kom, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua RW Bapak Nurman Amrizal. Para perserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat dari sangat antusias memperhatikan dan pada sesi tanya jawab banyak pertanyaan yang diajukan. “peserta sangat antusias dengan adanya masukan dari peserta untuk dibuatkan kembali acara seperti ini, namun untuk promosi melalui market place seperti Shopee, Tokopedia danlainnya “ ujar Silvina Mayasari, S.Sos, M. Si (selaku Ketua kegiatan Pengabdian Masyarakat).

Acara ini dihadiri oleh 6 Dosen Periklanan Universitas Bina Sarana Informatika, terdapat satu perwakilan mahasiswa. Selain itu jumlah peserta sebanyak 13 orang, para peserta berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan agar tetap bertambah pengetahuan baru. (INA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.