UBSI Dukung Perkuat Guru Bimbingan dan Konseling Pada Masa Transisi New Normal Melalui Acara Webinar

0 339

Karanganyar Bsi-News

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) berkolaborasi degan Masyarakat Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Kabupaten Karanganyar pada kegiatan webinar. Kegiatan ini mengambil tema Perkuat Guru Bimbingan dan Konseling Pada Masa Transisi New Normal. Akan disiarkan secara langsung via Youtube Channel Kuliah BSI Aja dan via ZOOM. Pukul 09.00-12.00 WIB. Kamis (03/12) mendatang.

Webinar ini akan menghadirkan Keynote Speaker Drs Sumarno SH, MH selaku Pembina BK Karanganyar, narasumber pertama Karyadi, M Pd selaku Sekjen MGBK Indonesia akan menyampaikan tema Peran BK dalam Mengatasi Problemantika Remaja dengan E-Counseling, dan narasumber kedua Robi Aziz Zuama, M Kom akan memberikan materi Membuat Media Pembelajaran Interaktif Ala Bimbel Online. Serta akan dipandu dua Host keren yakni Cucu dan Kukuh.

Achmad Baroqah Pohan, Head of Marketing Communication BSI Group mengatakan webinar ini sebagai bentuk dukungan kampus UBSI terhadap pembinaan generasi muda millenial di era new normal.

“Kegiatan ini tidak berbayar alias gratis dan ditujukan pada seluruh guru BK di Indonesia dan para peserta yang mengikuti acara ini akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi,” ujar Achmad dalam keterangan pers. Jumat (27/11).

Ia menyampaikan para peserta dapat langsung mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/MGBKSMAKaranganyar-UBSI, dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung pada line 083838813900.

“Acara ini didukung oleh M-Tryout dan Milenianews, BSI News, Bintang Sekolah Indonesia sebagai media partner,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.