Penandatangan MOU antara Universitas Bina Sarana Informatika dengan PT Sinergi Global Servis (SGS) Jakarta Bsi-News

0 385

Jakarta Bsi-News

Kamis, 17 Desember 2020 telah dilaksanakan penandatangan MOU antara Universitas Bina Sarana Informatika dengan PT Sinergi Global Servis (SGS). PT Sinergi Global Servis merupakan lembaga sertifikasi profesi yang mampu melaksanakan sertifikasi dan menjamin kredibilitas kompetensi dari sumber daya manusia indonesia yang profesional menuju indonesia kompeten. Hal tersebut tentunya sejalan dengan upaya Universitas Bina Sarana Informatika khususnya pada Program Studi Administrasi Bisnis dimana mahasiswa dan dosen diwajibkan memiliki kemapuan dan keahlian yang sesuai dengan bidang keahliannya dalam bentuk kompetensi sebagaimana disematkan dalam undang-undang tentang sistem pendidikan nasional dan standar nasional pendidikan tinggi.

Bapak Mochammad Wahyudi selaku Rektor Universitas Bina Sarana Informatika dalam sambutannya menyampaikan semoga kerja sama ini bisa berjalan dengan baik dan berkelanjutan, serta tidak hanya sebatas MOU di atas kertas tetapi bisa di implementasikan.

Penandatangan ini dilakukan secara virtual melalui zoom meeting oleh Rektor Universitas Bina Sarana Informatika Bapak Dr. Mochamad Wahyudi MM, M.Kom, M.Pd dengan Ibu Esther B Khaeng selaku General Manager PT Sinergi Global Servis (SGS). Penandatangan ini dihadiri oleh Ibu Diah Puspitasari, M.Kom selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik, Ibu Dr. Ani Wijayanti, M.M., CHE selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Bapak I Ketut Martana, S.Sos, MM selaku Ka.Prodi Administrasi Bisnis, Ibu Ida Zuniarti, SE, MM selaku Ka. Prodi Manajemen, Ibu Tati Mardiana, M.Kom Ka. LSP BSI, Ibu Wina Widiati, M.Kom selaku Humas Universitas Bina Sarana Informatika, Tim PT Sinergi Global Servis dan Staff Prodi Administrasi Bisnis.

Ibu Ani Wijayanti selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga menyampaikan semoga dengan terjalinnya kerja sama ini akan berdampak positif bagi kualitas dosen dan kualitas lulusan yang akan bersaing di dunia industri. (Yunita)

Leave A Reply

Your email address will not be published.