Dosen UBSI Memberikan Pelatihan Berupa Pengenalan Aplikasi Microsoft Word

0 87

Jakarta Bsi-News

Sabtu, 19 Desember 2020, Dosen-dosen dan Mahasiswa dari program studi Sistem Informasi kampus Kota Bogor Universitas Bina Sarana Informatika melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat secara daring melalui Zoom untuk peserta didik di Yayasan Al Mabrur Babelan. Adapun Dosen dan Mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain Dicky Hariyanto sebagai Ketua Pelaksana, Abdul Hamid sebagai Tutor serta Rachmat Suryadithia, Helina Apriyani, Hilda Rachmi dan Enok Tuti Alawiah sebagai anggota tutor memberikan pelatihan berupa Pengenalan aplikasi Microsoft Word kepada peserta didik di Yayasan Al Mabrur yang berjumlah 14 orang secara daring.

Dalam kesempatan yang sama, pengurus Yayasan Ustd Fathul menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada Dosen & Mahasiswa UBSI yang telah berbagi ilmu kepada anak didik di Yayasan Al Mabrur. “Terima kasih banyak atas ilmu yang diberikan Bapak Ibu Dosen kepada siswa/I kami di Yayasan Al Mabrur semoga menjadi ladang pahala untuk Bapak Ibu serta menjadi ilmu yang bermanfaat untuk kami” kata Ustd. Fathul.

Pengabdian masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh perguruan tinggi sebagai bentuk perwujudan tri dharma perguruan tinggi. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab perguruan tinggi terhadap masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan positif untuk menambah keilmuan, memberikan motivasi, mendorong inovasi berkelanjutan dan memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat secara langsung. Diharapkan peserta kegiatan dapat memahami materi yang disampaikan, sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Yayasan Al Mabrur. “Semoga apa yang telah kami berikan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat kepada siswa/I di Yayasan Al Mabrur, selalu semangat dalam mencari ilmu dimanapun dan dengan siapapun” tutup Dicky

Leave A Reply

Your email address will not be published.