Kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Himaran Berjalan Lancar Via Zoom

0 120

Jakarta Bsi-News

Telah selesai Rapat Laporan Pertanggung Jawaban Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Administrasi Perkantoran (HIMARAN) tahun 2020, yang dilaksanakan via zoom meeting pada pukul 16.00 WIB, dan dihadiri oleh Kepala Program Studi Administrasi Perkantoran yaitu Ibu Idah Yuniasih dan Ibu Inggit Dessy Susanti serta Ketua Himaran yaitu Ade Aulia Riski Septiane, Wakil Ketua Himaran yakni Arinda Tria Destiani dan anggota kepengurusan himaran 2020, Rabu 23 Desember 2020.  Rapat ini berjalan dengan lancar dengan membahas laporan hasil pertanggung jawaban kepengurusan himaran di tahun 2020, hasil kegiatan program kerja selama satu periode terakhir serta membahas kandidat calon ketua himaran untuk periode berikutnya.

Kepengurusan himaran 2020 sudah mengadakan 2 kali webinar yaitu “Pelatihan Pembuatan Curriculum Vitae” dan “Workshop Zahir Accounting 2020”. Semua webinar berjalan dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti.

Organisasi merapakan tempat atau wadah dimana orang-orang berkumpul, bekerjasama secara sistematis, terencana, terorganisasi, terpimpin dan terkendali untuk mencapai tujuan bersama. Suksesnya sebuah organisasi bergantung pada regenerasi yang ada, sebuah regenerasi diadakan selalu dengan harapan untuk peningkatan yang lebih baik dari periode organisasi sebelumnya. Penentuan regenerasi yang tepat akan membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi. Semoga Himaran akan tetap selalu ada menunjukan eksistensinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.