KPU BEM UBSI KARAWANG TETAPKAN PASLON

0 70

Karawang Bsi-News

Koordinator Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Karawang Sekaligus Koordinator Ketua KPU Pemilhan BEM UBSI Karawang, Resmi melantik dan menetapkan Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM UBSI Kampus Karawang  yakni Pasangan Andi Nurahman dan Citra Intan Budiarti Yang Sebelumnya Berhasil unggul dengan Raihan Suara 235 Suara terpaut 59 Point dari paslon No.2 Yakni pasanganLutfi Maula dan Khanifatul Vidia Fitriani .

Penetapan Pasangan Terpilih Ketua dan Wakil Ketua BEM UBSI Kampus Kabupaten Karawang Periode 2021 dilakukan secara online dan dihadiri oleh Staf Koordinator Kemahasiswaan, Perwakilan Kelas UBSI Karawang dan Pengurus Ormawa lainnya yang ada di kampus UBSI PSDKU Karawang.

Acara yang di gelar pada Selasa, 22 Desember 2020 yang dimulai pukul 09.30 – 11.00 WIB. Pada Penetapan Calon Ketua dan Wakil ketua BEM Terpilih, yang ditetapkan oleh Bapak Hasan Basri, M.Kom Selaku Ketua KPU Pemilihan BEM UBSI KAmpus Karawang.

Disela SambutanNya bapak Hasan Basri memberikan selamat dan berpesan bahwa ini adalah bukan akhir dari kemenangan melainkan awal dari perjuangan mereka, dalam mengemban Amanah memperjuangkan aspirasi Mahasiswa dan ormawa yang ada di UBSI Kampus Karawang.

“Selamat pada Pasangan Calon terpilih, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik sampai akhir masa kepemimpinan, saya berharap paslon terpilih mampu mengemban amanah dengan rasa tanggung jawab, serta menjadi wadah aspirasi mahasiswa UBSI Kampus Karawang ini, ini bukan akhir dari perjuangan kalian, tapi ini awal dari kalian untuk mengemban amanah serta menjalankannya sebaik mungkin”UcapNya

Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua Terpilih Andi Nurahman dan Citra Intan Budiarti, mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung mereka, meminta doa restu dan semoga mereka bisa menjadi tempat aspirasi para mahasiswa khususnya kampus UBSI Karawang.

“ Kami mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak yang sudah mendukung kami dalam kontestasi pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM UBSI Kampus Kab.Karawang, Kami Mohon do’a dan restu semoga kami mampu mengemban amanah dengan baik daqn penuh tanggung jawab, serta menjadikan BEM UBSI Karawang sebagai menjadi wadah aspirasi bagi Mahasiswa khusunya mahasiswa UBSI Kampus Karawang”Ucap Mereka

Leave A Reply

Your email address will not be published.