Upgrade Kualitas Mutu, Dosen UBSI Ikuti Sertifikasi

0 144

Jakarta Bsi-News

Dalam meningkatkan kualitas kemampuan dosen serta mengukur kualitas dari dosen tersebut, kampus Bina Sarana Informatika (UBSI) mengikuti sertifikasi kompetesi dalam bidang Informatika. Dalam hal ini  Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Informatika sebagai pihak ketiga yang didirikan oleh APTIKOM (Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer) yang merupakan pelaksana kegiatan ini. 

Mochamad Wahyudi, Rektor UBSI mengatakan kegiatan  uji sertifikasi ini terbagi menjadi lima skema sehingga masing-masing dosen mengikuti sertifikasi yang berbeda-beda.

“Ada sekitar 170 dosen yang akan mengikuti sertifikasi kompetensi ini, terbagi dalam lima skema uji sertifikasi, yakni Programmer, Junior Mobile Programmer, Junior Web Developer, Network Administrator dan Junior Network Administrator,” ungkapnya dalam keterangan pers, Jumat (15/1).

Karena saat ini sedang masa pandemi sehingga kegiatan sertifikasi ini dilakukan secara online menggunakan google meet  yang terbagi menjadi dua sesi, yakni (16/1/21) dan (23/1/21).

Leave A Reply

Your email address will not be published.