Lulusan Perpajakan UBSI Memiliki Prospek Karir Cemerlang

0 171

Jakarta Bsi-News

Salah satu jurusan yang tidak kalah pentingnya dan dibutuhkan dibeberapa perusahaan adalah jurusan pajak. Prosepek karir yang dibutuhkan dalam bidang pajak membuka peluang kerja yang sangat besar diberbagai perusahaan.  Dengan dibekali skill dalam bidang teknologi dan komputer Program Studi (prodi) Manajemen Pajak Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)  membuka kesempatan bagi para lulusannya untuk dapat berkarir secara cermerlang dan siap berkompetensi di perusahaan.

Hal ini sesuai dengan penuturan dari Kaprodi Manajemen Perpajakan UBSI, Eka Dyah Setyaningsih yang menjelaskan bahwa jurusan pajak UBSI selalu dibekali dengan teknologi dan komputer.  Tidak hanya itu saja dalam jurusan pajak juga terdapat beberapa mata kuliah unggulan dalam perpajakan seperti aplikasi komputer perpajakan yakni e-Faktur dan e-SPT, Senin (11/01/21).

Tidak dapat dipungkiri bahwa dunia pajak sangat berhubungan dalam aktivitas  kehidupan sehari-hari, sehingga baik secara lsngsung ataupun tidak langsung pajak selalu digunakan oleh setiap orang.  Lebih lanjut lagi Eka Dyah Setyaningsih menuturkan bahwa dalam keseharian setiap orang pasti bersinggungan dengan perpajakan, mulai dari Pajak Pertambahan Nilai (PPN) ketika berbelanja, atau Pajak Penghasilan (PPh) saat menerima gaji. Sehingga ilmu perpajakan yang diterima saat kuliah dapat diimplementasikan langsung dalam kehidupan.

Dalam kegiatan usaha pajak tentu menjadi bagian penting yang tidak dapat di pisahkan. Karena setiap orang yang membuka usaha  tentunya akan akan dikenakan pajak.

“Perpajakan menjadi unsur penting dalam komponen usaha, sehingga lulusan perpajakan memiliki prospek karir cemerlang. Prodi Manajemen Pajak UBSI juga selalu update dengan peraturan perpajakan secara berkala. Era digital dan pandemi saat ini, semakin membuat jurusan perpajakan berkembang dengan adanya kegiatan sosialisasi dan webinar yang mempermudah penelitian mahasiswa,” tutup Eka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.