Mahasiswa/I UBSI Pontianak Berhasil Raih 4 Piala di Ajang Pemilihan Duta Anti Narkoba 2021

0 111

Pontianak Bbsi-News

Terus meraih prestasi, dan berprestasi mungkin itu lah yang pantas di juliki oleh mahasiwa/I Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Pontianak. Tidak hanya meraih prestasi dalam kemampuan akademik, namun juga mahasiswa/I ini mengukir prestasi dalam bidang lainnya seperti salah satunya berhasil memperoleh 4 Piala di pemilihan Duta Anti Narkoba 2021 Provinsi Kalimantan Barat yang digelar pada Minggu (10/01) di Hotel Transera Pontianak. Acara pemilihan duta ini diselenggarakan oleh AL Production yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Komisi Pengawasan dan Penyelenggaraan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD), dan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat.

Beberapa peserta UBSI Pontianak yang  berhasil membawa nama baik kampus Universitas Bina Sarana Informatiak diantaranya Eni Sumiani, Eka Ayu Wulandari, Leo dan Dian Gusdaru. Dengan mendapatkan prestasi tersebut salah satu peserta mengaku bangga dengan presetasi yang telah  diraih  dan berharap dengan prestasi yang diraih saat ini dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Prestasi ini sangat membanggakan bagi saya, semoga kedepannya setiap mahasiswa tidak menyia-nyiakan bakat yang dimiliki, dan menjadikan bakat itu sebagai modal untuk meraih prestasi yang bisa dipersembahkan untuk kampus,” ungkap Ayu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.